Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Hadiri Puncak Harkopnas 2021

  • Home
  • Hadiri Puncak Harkopnas 2021

Hadiri Puncak Harkopnas 2021

Surabaya - Sejalan dengan perayaan Puncak Hari Koperasi Nasional Tahun 2021 ke 74, Dekopin didukung Kementerian Koperasi dan UKM RI menggelar Pameran Harkopnas Expo 2021 pada tangga 7-10 Oktober 2021 di Surabaya Jawa Timur. Pembukaan expo kamis 7 oktober dibuka oleh ketua Dekopin Sri Untari turut hadir Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Prov. Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor dan para undangan dari Provinsi Kabupaten Kota di Indonesia. Harkopnas Expo menampilkan berbagai hasil karya dan inovatif atau kreatifitas para pelaku usaha Koperasi dan UKM seluruh Indonesia, beserta potensi dan peluang bisnisnya. Melalui pameran ini diharapkan dapat memperluas jaringan pemasaran serta meningkatkan daya saing produk UMKM guna Terus mendorong pengembangan kemandirian Koperasi dan peningkatan pemberdayaan UKM di Indonesia. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSurabaya - Sejalan dengan perayaan Puncak Hari Koperasi Nasional Tahun 2021 ke 74, Dekopin didukung Kementerian Koperasi dan UKM RI menggelar Pameran Harkopnas Expo 2021 pada tangga 7-10 Oktober 2021 di Surabaya Jawa Timur.

Pembukaan expo kamis 7 oktober dibuka oleh ketua Dekopin Sri Untari turut hadir Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Prov. Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor dan para undangan dari Provinsi Kabupaten Kota di Indonesia.

Harkopnas Expo menampilkan berbagai hasil karya dan inovatif atau kreatifitas para pelaku usaha Koperasi dan UKM seluruh Indonesia, beserta potensi dan peluang bisnisnya.

Melalui pameran ini diharapkan dapat memperluas jaringan pemasaran serta meningkatkan daya saing produk UMKM guna Terus mendorong pengembangan kemandirian Koperasi dan peningkatan pemberdayaan UKM di Indonesia.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim