Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Heni Himbau Percepatan Realisasi Penyerapan Anggaran

  • Home
  • Heni Himbau Percepatan Realisasi Penyerapan Anggaran

Heni Himbau Percepatan Realisasi Penyerapan Anggaran



Samarinda, 15 Juli 2024 - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPPKUKM) Provinsi Kalimantan Timur menggelar apel pagi rutin pada hari Senin (15/07/2024), di halaman kantor Jalan MT. Haryono. Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas DPPKUKM, Heni Purwaningsih.

Dalam arahannya, Heni menekankan pentingnya percepatan penyerapan anggaran. Ia menyampaikan bahwa hingga Juli ini, serapan anggaran DPPKUKM baru mencapai 23%. Oleh karena itu, Heni menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk bekerja keras dan proaktif dalam melaksanakan program dan kegiatan, sehingga target penyerapan anggaran dapat tercapai tepat waktu.

“Saya harap kita semua dapat bekerja sama dengan baik dan fokus untuk mempercepat penyerapan anggaran. Kita harus optimalkan waktu yang tersisa untuk mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Heni.

Lebih lanjut, Heni juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga disiplin dan profesionalisme dalam bekerja. Ia meminta agar setiap pegawai dapat menyelesaikan tugasnya dengan tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Mari kita jadikan apel pagi ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat dan komitmen kita dalam bekerja. Kita harus selalu disiplin dan profesional dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Heni.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai DPPKUKM Provinsi Kalimantan Timur.

Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim