Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Heni : Jadikan Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Sebelumnya

  • Home
  • Heni : Jadikan Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Sebelumnya

Heni : Jadikan Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Sebelumnya

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan rutinitas apel pagi yang dipimpin oleh Pembina Apel yakni Kepala Dinas PPKUKM, Heni Purwaningsih. Apel pagi dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim, Senin (30/10/2023). Rutinitas apel pagi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai dengan menyatukan Visi dan Misi, menerapkan Core Values ASN BerAKHLAK, dan 10 Budaya Malu Aparatur. “Setiap Apel Senin Pagi, saya berharap seluruh pegawai kembali meresapi apa yang sudah dibacakan oleh petugas apel. Diresapi, dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.” ujar Heni. Heni menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk menjadi lebih baik dari kemarin. “Jadikan hari ini lebih baik dari kemarin. Hari esok harus lebih baik dari sekarang.” pesan Heni. Dengan maksud, kita sebagai Pegawai harus menjalankan tugas dengan baik dan penuh dengan loyalitas tinggi. Heni menambahkan pegawai harus memiliki sikap disiplin, kompeten dan loyalitas tinggi. Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan agenda-agenda penting yang akan dijalankan oleh dinas tersebut dalam waktu dekat. Bertugas sebagai komandan apel yakni Sekretaris H. Warsito dan seluruh petugas apel. (Nad/Ek/Nisa/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan rutinitas apel pagi yang dipimpin oleh Pembina Apel yakni Kepala Dinas PPKUKM, Heni Purwaningsih. Apel pagi dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim, Senin (30/10/2023).

Rutinitas apel pagi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai dengan menyatukan Visi dan Misi, menerapkan Core Values ASN BerAKHLAK, dan 10 Budaya Malu Aparatur. “Setiap Apel Senin Pagi, saya berharap seluruh pegawai kembali meresapi apa yang sudah dibacakan oleh petugas apel. Diresapi, dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.” ujar Heni.

Heni menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk menjadi lebih baik dari kemarin. “Jadikan hari ini lebih baik dari kemarin. Hari esok harus lebih baik dari sekarang.” pesan Heni. Dengan maksud, kita sebagai Pegawai harus menjalankan tugas dengan baik dan penuh dengan loyalitas tinggi. Heni menambahkan pegawai harus memiliki sikap disiplin, kompeten dan loyalitas tinggi.

Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan agenda-agenda penting yang akan dijalankan oleh dinas tersebut dalam waktu dekat. Bertugas sebagai komandan apel yakni Sekretaris H. Warsito dan seluruh petugas apel.

(Nad/Ek/Nisa/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim