Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Heni : Perkaya Diri Dengan Belajar Dan Tingkatkan Kemampuan

  • Home
  • Heni : Perkaya Diri Dengan Belajar Dan Tingkatkan Kemampuan

Heni : Perkaya Diri Dengan Belajar Dan Tingkatkan Kemampuan

Senin - Seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim melaksanakan rutinitas setiap hari Senin, yaitu apel pagi yang dilaksanakan di Kantor Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim Jl. Basuki Rahmat No. 55, dipandu oleh komandan apel yaitu Ali Wardhana selaku Kasi. Perdagangan Luar Negeri, apel pagi tampak rapi dan berjalan dengan lancar. Apel pada akhir bulan ini, (31/01/2022) dipimpin oleh pembina apel yaitu Heni Purwaningsih selaku Kepala Bidang Perdagangan. Heni dalam amanatnya banyak menyampaikan isu isu yang saat ini sedang ramai dibicarakan masyarakat, yaitu mengenai minyak goreng. Mahalnya minyak goreng adalah imbas dari kenaikan CPO dunia, "Alhamdulillah Mendag punya solusinya, yaitu kebijakan minyak goreng satu harga." ujar Heni. Mengutip data Kemendag RI bahwa Kaltim merupakan Provinsi terbayak ekspor ke empat se Indonesia dan nomor satu di Pulau Kalimantan, “namun kita tidak boleh bergantung kepada ekspor sumber daya alam yang tidak terbarukan” ungkap Heni. Dengan disahkannya RUU IKN yang telah disepakati menjadi Undang-Undang IKN, Heni juga berpesan kepada para pegawai baik ASN maupun Non ASN untuk bekerja lebih baik lagi. "Kita harus memperkaya diri dengan belajar dan tingkatkan kemampuan. Kondisi saat ini akan menjadi peluang dan juga tantangan untuk kita semua, karna sudah final IKN akan berada di Kaltim. 1,5 Juta orang akan pindah ke IKN, kita harus bersiap dan harus memiliki daya saing, setiap hari harus ada kenaikan. Hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin " tutup Heni. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSenin - Seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim melaksanakan rutinitas setiap hari Senin, yaitu apel pagi yang dilaksanakan di Kantor Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim Jl. Basuki Rahmat No. 55, dipandu oleh komandan apel yaitu Ali Wardhana selaku Kasi. Perdagangan Luar Negeri, apel pagi tampak rapi dan berjalan dengan lancar.

Apel pada akhir bulan ini, (31/01/2022) dipimpin oleh pembina apel yaitu Heni Purwaningsih selaku Kepala Bidang Perdagangan. Heni dalam amanatnya banyak menyampaikan isu isu yang saat ini sedang ramai dibicarakan masyarakat, yaitu mengenai minyak goreng. Mahalnya minyak goreng adalah imbas dari kenaikan CPO dunia, "Alhamdulillah Mendag punya solusinya, yaitu kebijakan minyak goreng satu harga." ujar Heni.

Mengutip data Kemendag RI bahwa Kaltim merupakan Provinsi terbayak ekspor ke empat se Indonesia dan nomor satu di Pulau Kalimantan, “namun kita tidak boleh bergantung kepada ekspor sumber daya alam yang tidak terbarukan” ungkap Heni.

Dengan disahkannya RUU IKN yang telah disepakati menjadi Undang-Undang IKN, Heni juga berpesan kepada para pegawai baik ASN maupun Non ASN untuk bekerja lebih baik lagi. "Kita harus memperkaya diri dengan belajar dan tingkatkan kemampuan. Kondisi saat ini akan menjadi peluang dan juga tantangan untuk kita semua, karna sudah final IKN akan berada di Kaltim. 1,5 Juta orang akan pindah ke IKN, kita harus bersiap dan harus memiliki daya saing, setiap hari harus ada kenaikan. Hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin " tutup Heni.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim