Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Heni Purwaningsih Pimpin Apel Pagi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Kalimantan Timur

  • Home
  • Heni Purwaningsih Pimpin Apel Pagi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Kalimantan Timur

Heni Purwaningsih Pimpin Apel Pagi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Kalimantan Timur

Samarinda, Senin (20/11/2023), Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Dinas, Heni Purwaningsih. Apel tersebut dihadiri oleh keseluruhan pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non-ASN dari seluruh bidang yang di dinas. Dalam arahan yang disampaikan, Heni Purwaningsih menggarisbawahi pencapaian realisasi anggaran sebagai salah satu poin penting dalam kemajuan dinas tersebut. Dengan penuh semangat, beliau menyoroti pentingnya efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran yang telah dialokasikan untuk berbagai program dan kegiatan di dinas tersebut. “Kita telah mengalokasikan sumber daya dan anggaran dengan baik, namun yang terpenting adalah bagaimana kita mengelolanya secara efisien dan efektif demi hasil yang maksimal bagi masyarakat,” ujar Heni Purwaningsih di hadapan para pegawai. Lebih lanjut, Heni Purwaningsih juga menegaskan pentingnya kolaborasi tim dalam mencapai tujuan bersama. “Kerjasama tim yang solid akan membawa dinas kita menuju pencapaian yang lebih baik. Untuk tahun 2024 semua kegiatan diharapkan sesuai dengan isu yang terjadi, nanti kita adakan rapat untuk mengatur strategi kegiatan kita tahun depan,” tambahnya dengan penuh semangat. Apel pagi ini merupakan momentum untuk membangun komitmen bersama dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat posisi dinas dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda, Senin (20/11/2023), Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Dinas, Heni Purwaningsih. Apel tersebut dihadiri oleh keseluruhan pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non-ASN dari seluruh bidang yang di dinas.

Dalam arahan yang disampaikan, Heni Purwaningsih menggarisbawahi pencapaian realisasi anggaran sebagai salah satu poin penting dalam kemajuan dinas tersebut. Dengan penuh semangat, beliau menyoroti pentingnya efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran yang telah dialokasikan untuk berbagai program dan kegiatan di dinas tersebut.

“Kita telah mengalokasikan sumber daya dan anggaran dengan baik, namun yang terpenting adalah bagaimana kita mengelolanya secara efisien dan efektif demi hasil yang maksimal bagi masyarakat,” ujar Heni Purwaningsih di hadapan para pegawai.

Lebih lanjut, Heni Purwaningsih juga menegaskan pentingnya kolaborasi tim dalam mencapai tujuan bersama. “Kerjasama tim yang solid akan membawa dinas kita menuju pencapaian yang lebih baik. Untuk tahun 2024 semua kegiatan diharapkan sesuai dengan isu yang terjadi, nanti kita adakan rapat untuk mengatur strategi kegiatan kita tahun depan,” tambahnya dengan penuh semangat.

Apel pagi ini merupakan momentum untuk membangun komitmen bersama dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat posisi dinas dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim