Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Heni Terima Audiensi PC PMII Kota Samarinda, Bangun Sinergi Antar Lembaga

  • Home
  • Heni Terima Audiensi PC PMII Kota Samarinda, Bangun Sinergi Antar Lembaga

Heni Terima Audiensi PC PMII Kota Samarinda, Bangun Sinergi Antar Lembaga

Samarinda - Heni Purwaningsih selaku Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim didampingi Kepala Bidang Industri yakni Ronny Suhendra menerima audiensi dan kunjungan silaturahim Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Samarinda, Selasa (04/06/2024).

Heni menyambut baik kedatangan PC PMII Kota Samarinda. “Mahasiswa pada dasarnya merupakan garda terdepan dalam bangsa ini.” terangnya. “Pertemuan berupa audiensi ini adalah salah satu upaya yang baik bagi PMII dalam mengambil suatu inisiatif untuk berpartisipasi mendorong peran aktif mahasiswa dan pemuda untuk mengawal kinerja kami di Dinas.” katanya.

Ahmad Naelul Abrori selaku Ketua PC PMII Kota Samarinda mengucapkan terima kasih kepada Dinas PPKUKM Prov. Kaltim karena telah menyambut kunjungan ini dengan baik. Ia menyampaikan bahwa kedatangannya dan rombongan PMII ialah untuk menjalin tali silaturahmi dengan DPPKUKM Prov. Kaltim. “Kedatangan kami kesini juga untuk bersinergi kepada stakeholder yang ada di Pemprov Kaltim agar dapat membangun inergitas antara Lembaga.” ujarnya.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim