Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

IKM dilatih menggunakan Teknologi

  • Home
  • IKM dilatih menggunakan Teknologi

IKM dilatih menggunakan Teknologi

Puluhan IKM di Samarinda mengikuti Pelatihan Pengembangan Teknologi Kampung DIgital di Samarinda, Senin-Selasa 30 September - 1 Oktober 2019. Bertempat di cagar Budaya Rumah Tua dan Rumah Kreatif BUMN Telkomsel. Dalam pelatihan tersebut para penggiat IKM dilatih menggunakan Teknologi dalam pemasaran digital, memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran produk-produk IKM. Kemudia para IKM juga diberikah pelatihan teknik membuat foto produk dengan apik, menggunakan alat-alat sederhana dan teknik mengedit foto melalui aplikasi di Smartphone, dalam hal ini pemateri menggunakan snapseed milik google. Dipakai aplikasi ini karena tidak berbayar atau gratis dimana para IKM sangat senang dengan itu. Peserta sangat antusias dengan pelatihan yang diadakan oleh Bidang Industri Disperindagkop dan Kaltim, diharapkan setelah pelatihan ini para peserta dapat mengembangkan produk nya serta meningkatkan penjualan.

Puluhan IKM di Samarinda mengikuti Pelatihan Pengembangan Teknologi Kampung DIgital di Samarinda, Senin-Selasa 30 September - 1 Oktober 2019. Bertempat di cagar Budaya Rumah Tua dan Rumah Kreatif BUMN Telkomsel.

Dalam pelatihan tersebut para penggiat IKM dilatih menggunakan Teknologi dalam pemasaran digital, memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran produk-produk IKM. Kemudia para IKM juga diberikah pelatihan teknik membuat foto produk dengan apik, menggunakan alat-alat sederhana dan teknik mengedit foto melalui aplikasi di Smartphone, dalam hal ini pemateri menggunakan snapseed milik google. Dipakai aplikasi ini karena tidak berbayar atau gratis dimana para IKM sangat senang dengan itu. Peserta sangat antusias dengan pelatihan yang diadakan oleh Bidang Industri Disperindagkop dan Kaltim, diharapkan setelah pelatihan ini para peserta dapat mengembangkan produk nya serta meningkatkan penjualan.