Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Indagkop Kaltim Adakan Batch 1 Operasi Pasar Minyak Goreng

  • Home
  • Indagkop Kaltim Adakan Batch 1 Operasi Pasar Minyak Goreng

Indagkop Kaltim Adakan Batch 1 Operasi Pasar Minyak Goreng

Samarinda - Dinas Perindagkop UKM Kaltim menggelar kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng untuk pelaku usaha dan penerima PKH untuk pendaftar batch pertama, Jumat (25/03/2022). “Kaltim sudah dapat 3,4 juga liter dan stok tersebut dapat memenuhi kuota hingga 3 bulan kedepan.” tutur Roby. “Disini Pemprov Kaltim memberi contoh kepada Kabupaten Kota agar dapat turut serta melaksanakan kegiatan seperti ini.” ujar Roby. Pendaftaran Operasi Pasar Minyak Goreng dilakukan secara online sehingga memudahkan masyarakat tanpa berdesak desakan atau mengantri terlalu lama, “Kami mencontohkan kepada Kabupaten Kota agar pelaksanaan operasi pasar minyak teratur. Saya jamin setiap masyarakat yang mengantri tidak lebih dari 2 menit.” lanjut Roby. Heni selaku Kabid Perdagangan melaporkan bahwa Disperindagkop&UKM Kaltim menyediakan sebanyak 5.000 liter minyak goreng dengan harga 14.000 yang nantinya akan dijual kepada 2.500 pelaku usaha dan penerima PKH yang telah mendaftar. “Namun di tahap pertama ini kita menargetkan 720 masyarakat saja di batch pertama. Barch selanjutnya akan dilaksanakan lagi secara bertahap.” ujar Heni. “Mohon masyarakat menunggu info dari kami selanjutnya, silahkan pantau media sosial kami.” tutup Heni. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindagkop UKM Kaltim menggelar kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng untuk pelaku usaha dan penerima PKH untuk pendaftar batch pertama, Jumat (25/03/2022).

“Kaltim sudah dapat 3,4 juga liter dan stok tersebut dapat memenuhi kuota hingga 3 bulan kedepan.” tutur Roby. “Disini Pemprov Kaltim memberi contoh kepada Kabupaten Kota agar dapat turut serta melaksanakan kegiatan seperti ini.” ujar Roby.

Pendaftaran Operasi Pasar Minyak Goreng dilakukan secara online sehingga memudahkan masyarakat tanpa berdesak desakan atau mengantri terlalu lama, “Kami mencontohkan kepada Kabupaten Kota agar pelaksanaan operasi pasar minyak teratur. Saya jamin setiap masyarakat yang mengantri tidak lebih dari 2 menit.” lanjut Roby.

Heni selaku Kabid Perdagangan melaporkan bahwa Disperindagkop&UKM Kaltim menyediakan sebanyak 5.000 liter minyak goreng dengan harga 14.000 yang nantinya akan dijual kepada 2.500 pelaku usaha dan penerima PKH yang telah mendaftar.

“Namun di tahap pertama ini kita menargetkan 720 masyarakat saja di batch pertama. Barch selanjutnya akan dilaksanakan lagi secara bertahap.” ujar Heni. “Mohon masyarakat menunggu info dari kami selanjutnya, silahkan pantau media sosial kami.” tutup Heni.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim