Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Indagkop Kaltim Awasi Harga Minyak Goreng

  • Home
  • Indagkop Kaltim Awasi Harga Minyak Goreng

Indagkop Kaltim Awasi Harga Minyak Goreng

Samarinda - Bidang Perlindungan Konsumen dan Pengawasan Barang Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan kegiatan Pengawasan Khusus Minyak Goreng di Kota Samarinda, Kamis (20/01/2022). Dipimpin oleh H. Warsito, ST selaku Kabid PKPB, pengawasan ini dilakukan ke 10 titik yang ada di Samarinda, yaitu di Kecamatan Sungai Kunjang, Palaran, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Sungai Pinang, Samarinda Ilir, Samarinda Utara, Sambutan, Loa Janan Ilir, dan Samarinda Kota. Kegiatan ini digagas berdasarkan arahan dari Kementerian Perdagangan RI melalui Siaran Pers tanggal 18 Januari 2022, Muhammad Lutfi yang membuat kebijakan Minyak Goreng Satu Harga. Mendag juga mengarahkan seluruh Kepala Dinas yang membidangi Perdagangan untuk segera memantau ketersediaan minyak goreng kemasan di ritel modern anggota APRINDO, serta memastikan harga jual minyak goreng kemasan sebesar Rp. 14.000/liter. Berdasarkan hasil pantauan Tim di lapangan, harga minyak goreng di kota Samarinda sudah menerapkan kebijakan tersebut. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Bidang Perlindungan Konsumen dan Pengawasan Barang Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan kegiatan Pengawasan Khusus Minyak Goreng di Kota Samarinda, Kamis (20/01/2022).

Dipimpin oleh H. Warsito, ST selaku Kabid PKPB, pengawasan ini dilakukan ke 10 titik yang ada di Samarinda, yaitu di Kecamatan Sungai Kunjang, Palaran, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Sungai Pinang, Samarinda Ilir, Samarinda Utara, Sambutan, Loa Janan Ilir, dan Samarinda Kota.

Kegiatan ini digagas berdasarkan arahan dari Kementerian Perdagangan RI melalui Siaran Pers tanggal 18 Januari 2022, Muhammad Lutfi yang membuat kebijakan Minyak Goreng Satu Harga. Mendag juga mengarahkan seluruh Kepala Dinas yang membidangi Perdagangan untuk segera memantau ketersediaan minyak goreng kemasan di ritel modern anggota APRINDO, serta memastikan harga jual minyak goreng kemasan sebesar Rp. 14.000/liter.

Berdasarkan hasil pantauan Tim di lapangan, harga minyak goreng di kota Samarinda sudah menerapkan kebijakan tersebut.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim