Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Indagkop Kaltim Berbagi 1.000 Takjil

  • Home
  • Indagkop Kaltim Berbagi 1.000 Takjil

Indagkop Kaltim Berbagi 1.000 Takjil

Samarinda - Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan kegiatan berupa Indagkop Kaltim Berbagi di hari Jumat yang penuh berkah dan dilaksanakan di kantor Dinas Perindagkop dan UKM Jl. Basuki Rahmat No. 55, Jumat (08/04/2022). Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim akan memberikan sebanyak 1000 takjil selama bulan Ramadhan. Paket takjil ini diberikan sebanyak 250 paket pada setiap hari Jumat. Tentunya pada kegiatan kali ini Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim menggandeng beberapa UMKM. Pada Jumat ini, Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim menggandeng beberapa UMKM yaitu UMKM Kumala Cookies&Cake, UMKM Alidah, UMKM Bitans Cake, UMKM Dapur DEPOP. Roby selaku Kadis Perindagkop dan UKM Kaltim berharap, dari dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk semua pihak. “InsyaAllah berkah.” ujar Roby. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan kegiatan berupa Indagkop Kaltim Berbagi di hari Jumat yang penuh berkah dan dilaksanakan di kantor Dinas Perindagkop dan UKM Jl. Basuki Rahmat No. 55, Jumat (08/04/2022).

Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim akan memberikan sebanyak 1000 takjil selama bulan Ramadhan. Paket takjil ini diberikan sebanyak 250 paket pada setiap hari Jumat.

Tentunya pada kegiatan kali ini Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim menggandeng beberapa UMKM. Pada Jumat ini, Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim menggandeng beberapa UMKM yaitu UMKM Kumala Cookies&Cake, UMKM Alidah, UMKM Bitans Cake, UMKM Dapur DEPOP.

Roby selaku Kadis Perindagkop dan UKM Kaltim berharap, dari dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk semua pihak. “InsyaAllah berkah.” ujar Roby.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim