Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Indagkop Kaltim dan Disdag Sumsel Tanda Tangani Komitmen Bersama

  • Home
  • Indagkop Kaltim dan Disdag Sumsel Tanda Tangani Komitmen Bersama

Indagkop Kaltim dan Disdag Sumsel Tanda Tangani Komitmen Bersama

Palembang - Setelah sukses melakukan Business Matching antara Kaltim dan Sumsel yang mencapai total 18,3 Milyar, Dinas Perindagkop UKM Kaltim dan Dinas Perdagangan Sumsel menandatangani komitmen bersama, Jumat (03/06/2022). Dr. H. Ahmad Rizali, MA selaku Kadis Perdagangan Sumsel mengucapkan terima kasih karena telah memilih Provinsi Sumatera Selatan untuk menjadi patner dalam melakukan Business Matching. “Saya berharap dari kegiatan seperti ini dapat membangkitkan kembali UKM baik dari Sumsel maupun Kaltim.” ujar beliau dalam sambutannya. Roby juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya karena acara Business Matching lalu berjalan dengan lancar dan sukses. Roby mengungkapkan kegiatan Business Matching ini dilakukan guna melebarkan sayap pasar para pelaku usaha. Setelahnya dilakukan penandatangan komitmen bersama antara Dinas Perindagkop UKM Kaltim dengan Dinas Perdagangan Sumsel. Isi dari komitmen bersama ini ialah kesepakatan dalam kerjasama daerah guna mewujudkan kelancaran arus informasi dan distribusi komoditi produk unggulan daerah dalam rangka akselerasi pertumbuhan ekonomi dan mengurangi kesenjangan antar daerah. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimPalembang - Setelah sukses melakukan Business Matching antara Kaltim dan Sumsel yang mencapai total 18,3 Milyar, Dinas Perindagkop UKM Kaltim dan Dinas Perdagangan Sumsel menandatangani komitmen bersama, Jumat (03/06/2022).

Dr. H. Ahmad Rizali, MA selaku Kadis Perdagangan Sumsel mengucapkan terima kasih karena telah memilih Provinsi Sumatera Selatan untuk menjadi patner dalam melakukan Business Matching. “Saya berharap dari kegiatan seperti ini dapat membangkitkan kembali UKM baik dari Sumsel maupun Kaltim.” ujar beliau dalam sambutannya.

Roby juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya karena acara Business Matching lalu berjalan dengan lancar dan sukses. Roby mengungkapkan kegiatan Business Matching ini dilakukan guna melebarkan sayap pasar para pelaku usaha.

Setelahnya dilakukan penandatangan komitmen bersama antara Dinas Perindagkop UKM Kaltim dengan Dinas Perdagangan Sumsel. Isi dari komitmen bersama ini ialah kesepakatan dalam kerjasama daerah guna mewujudkan kelancaran arus informasi dan distribusi komoditi produk unggulan daerah dalam rangka akselerasi pertumbuhan ekonomi dan mengurangi kesenjangan antar daerah.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim