Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Indagkop Kaltim Raih Penghargaan Dari Kemenkeu RI

  • Home
  • Indagkop Kaltim Raih Penghargaan Dari Kemenkeu RI

Indagkop Kaltim Raih Penghargaan Dari Kemenkeu RI

Balikpapan - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI memberikan apresiasi kepada para pembina UMKM salah satunya Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, Kamis (07/04/2022). Setelah berkontribusi dalam Gebyar Lelang Produk UMKM dan Pencanangan Kedai Lelang Produk UMKM Tahun 2022 dalam rangka 114 Tahun Lelang indonesia yang diadakan pada tanggal 22 Maret 2022 yang lalu membuahkan hasil yang baik bagi Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim. H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim menerima piagam penghargaan secara online dan didampingi oleh Kabid Koperasi dan UKM, Atikah SE serta Kasi. Produksi Pembiayaan dan Pemasaran Bidang Koperasi dan UKM. Gebyar Lelang UMKM dan Kedai Lelang UMKM merupakan wujud nyata program pemberdayaan UMKM yang digagas oleh Kementerian Keuangan RI. Tujuan program ini ialah untuk meningkatkan nilai keekonomian UMKM. Dalam menjalankan program ini Ditjen Kekayaan Negara mengembangkan lelang.go.id yang sejalan dengan agenda Presidensi G20 Indonesia. "Terima kasih kepada Ditjen Kekayaan Negara yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Semoga dengan penghargaan yang telah diberikan, kami dapat terus membantu membangkitkan UMKM agar #UMKMNaikKelas." ujar Roby. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI memberikan apresiasi kepada para pembina UMKM salah satunya Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, Kamis (07/04/2022).

Setelah berkontribusi dalam Gebyar Lelang Produk UMKM dan Pencanangan Kedai Lelang Produk UMKM Tahun 2022 dalam rangka 114 Tahun Lelang indonesia yang diadakan pada tanggal 22 Maret 2022 yang lalu membuahkan hasil yang baik bagi Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim.

H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim menerima piagam penghargaan secara online dan didampingi oleh Kabid Koperasi dan UKM, Atikah SE serta Kasi. Produksi Pembiayaan dan Pemasaran Bidang Koperasi dan UKM.

Gebyar Lelang UMKM dan Kedai Lelang UMKM merupakan wujud nyata program pemberdayaan UMKM yang digagas oleh Kementerian Keuangan RI. Tujuan program ini ialah untuk meningkatkan nilai keekonomian UMKM. Dalam menjalankan program ini Ditjen Kekayaan Negara mengembangkan lelang.go.id yang sejalan dengan agenda Presidensi G20 Indonesia.

"Terima kasih kepada Ditjen Kekayaan Negara yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Semoga dengan penghargaan yang telah diberikan, kami dapat terus membantu membangkitkan UMKM agar #UMKMNaikKelas." ujar Roby.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim