Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Indagkop Kunjungi Rumah Mesin

  • Home
  • Indagkop Kunjungi Rumah Mesin

Indagkop Kunjungi Rumah Mesin

Yogyakarta - Dalam rangka meningkatkan kelembagaan di bidang Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan Benchmarking ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, Kamis (04/11/2021). Kunjungan salah satunya ditujukan ke CV. Rumah Mesin di Bantul Yogyakarta. Didirikan oleh Bapak Mansur Mashuri, perusahaan ini telah menekuni dunia permesinan selama bertahun-tahun. CV. Rumah Mesin merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan penyediaan mesin pengolah hasil pertanian, perkebunan, perikanan, dan food processing dengan kantor dan pabrik pembuatan yang berada di Yogyakarta. Mempekerjakan sebanyak 47 orang, Rumah Mesin sudah melakukan penjualan hampir ke seluruh Indonesia bahkan mesin pengolahan minyak kelapa digunakan sampai ke Malaysia. Kunjungan ini diikuti oleh perwakilan bidang industri, bidang koperasi, serta PLUT dan Klinik Bisnis Kaltim. Sumber: Rufansyah (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimYogyakarta - Dalam rangka meningkatkan kelembagaan di bidang Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan Benchmarking ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, Kamis (04/11/2021).

Kunjungan salah satunya ditujukan ke CV. Rumah Mesin di Bantul Yogyakarta. Didirikan oleh Bapak Mansur Mashuri, perusahaan ini telah menekuni dunia permesinan selama bertahun-tahun.

CV. Rumah Mesin merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan penyediaan mesin pengolah hasil pertanian, perkebunan, perikanan, dan food processing dengan kantor dan pabrik pembuatan yang berada di Yogyakarta.

Mempekerjakan sebanyak 47 orang, Rumah Mesin sudah melakukan penjualan hampir ke seluruh Indonesia bahkan mesin pengolahan minyak kelapa digunakan sampai ke Malaysia.

Kunjungan ini diikuti oleh perwakilan bidang industri, bidang koperasi, serta PLUT dan Klinik Bisnis Kaltim.

Sumber: Rufansyah

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim