Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Isran Buka Capacity Building, Gubernur Ajak Masyarakat Terus Berusaha

  • Home
  • Isran Buka Capacity Building, Gubernur Ajak Masyarakat Terus Berusaha

Isran Buka Capacity Building, Gubernur Ajak Masyarakat Terus Berusaha

Dalam kunjungan kerja di wilayah Kutai Kartanegara, Gubernur Kaltim H Isran Noor membuka Capacity Building Untuk Pelaku UMKM, IKM dan Koperasi, serta menyerahkan Bantuan Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) tahun 2021, yang dilaksanakan Disperindagkop dan UKM Kaltim, di Balai Pertemuan Umum Desa Melintang Kecamatan Kota Muara Wis, Kukar, Selasa (7/12/2021). Isran Noor mengatakan pemerintah tidak pernah mengabaikan masyarakat yang terdampak Covid-19, dan bantuan yang diberikan bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu warganya melalui program BPUM. "Saya berharap masyarakat jangan pernah putus asa dalam berusaha, bekerja keras yang disertai doa," tandasnya. Orang nomor satu Benua Etam ini berharap pelatihan Capacity Building Untuk Pelaku UMKM, IKM dan Koperasi, bagi masyarakat Desa Melintang, maka pengetahuan dan wawasannya semakin bertambah dan meningkat usahanya. "Melalui pelatihan ini masyarakat Melintang akan terus maju dan berkembang usahanya, serta mampu memanfaatkan potensi yang dimiliki," pesan Isran Noor. Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor mengemukakan pihaknya terus eksis melakukan edukasi bagi masyarakat dalam upaya menciptakan pelaku UMKM dan koperasi yang lebih berdaya saing. Foto : Adpim Prov. Kaltim www.kaltimprov.go.id #kaltimberdaulat #pemprovKaltim #indonesiaMaju #infoKaltim #biroadpimkaltim #kalimantantimur #indonesia #eastborneo #lawancovid19

Dalam kunjungan kerja di wilayah Kutai Kartanegara, Gubernur Kaltim H Isran Noor membuka Capacity Building Untuk Pelaku UMKM, IKM dan Koperasi, serta menyerahkan Bantuan Produktif untuk Usaha Mikro (BPUM) tahun 2021, yang dilaksanakan Disperindagkop dan UKM Kaltim, di Balai Pertemuan Umum Desa Melintang Kecamatan Kota Muara Wis, Kukar, Selasa (7/12/2021).

Isran Noor mengatakan pemerintah tidak pernah mengabaikan masyarakat yang terdampak Covid-19, dan bantuan yang diberikan bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu warganya melalui program BPUM.

"Saya berharap masyarakat jangan pernah putus asa dalam berusaha, bekerja keras yang disertai doa," tandasnya.

Orang nomor satu Benua Etam ini berharap pelatihan Capacity Building Untuk Pelaku UMKM, IKM dan Koperasi, bagi masyarakat Desa Melintang, maka pengetahuan dan wawasannya semakin bertambah dan meningkat usahanya.

"Melalui pelatihan ini masyarakat Melintang akan terus maju dan berkembang usahanya, serta mampu memanfaatkan potensi yang dimiliki," pesan Isran Noor.

Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor mengemukakan pihaknya terus eksis melakukan edukasi bagi masyarakat dalam upaya menciptakan pelaku UMKM dan koperasi yang lebih berdaya saing.

Foto : Adpim Prov. Kaltim

www.kaltimprov.go.id

#kaltimberdaulat #pemprovKaltim #indonesiaMaju
#infoKaltim #biroadpimkaltim #kalimantantimur
#indonesia #eastborneo #lawancovid19