Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Isran Noor Serahkan BPUM Di Bontang

  • Home
  • Isran Noor Serahkan BPUM Di Bontang

Isran Noor Serahkan BPUM Di Bontang

Bontang - Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor menyerahkan secara simbolis Bantuan Produktif Usaha Mikro kepada Kota Bontang, diterima oleh Walikota Kota Bontang Basri Rase didampingi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Prov. Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor di Aula Pendopo Kantor Walikota Bontang Jumat (17/12/21). Total yang diterima Kota Bontang yakni sebesar 60miliar dengan total penerima 24.068 orang sebesar masing-masing 1,2juta. Penyerahan tersebut masuk dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Gubernur ke wilayah Utara Kalimantan Timur. Tujuan kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur ini adalah silaturahim antara Pemprov dan Pemkot/Pemkab juga melihat perkembangan kondisi keadaan pembangunan di bidang infrastruktur pendidikan kesehatan ekonomi sosial di Kaltim. Hadir Sekda Prov Kaltim M. Sa’bani, Pimpinan PT. Indominco Mandiri, Kepala OPD Pemprov Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBontang - Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor menyerahkan secara simbolis Bantuan Produktif Usaha Mikro kepada Kota Bontang, diterima oleh Walikota Kota Bontang Basri Rase didampingi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Prov. Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor di Aula Pendopo Kantor Walikota Bontang Jumat (17/12/21).

Total yang diterima Kota Bontang yakni sebesar 60miliar dengan total penerima 24.068 orang sebesar masing-masing 1,2juta. Penyerahan tersebut masuk dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Gubernur ke wilayah Utara Kalimantan Timur.

Tujuan kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur ini adalah silaturahim antara Pemprov dan Pemkot/Pemkab juga melihat perkembangan kondisi keadaan pembangunan di bidang infrastruktur pendidikan kesehatan ekonomi sosial di Kaltim.

Hadir Sekda Prov Kaltim M. Sa’bani, Pimpinan PT. Indominco Mandiri, Kepala OPD Pemprov Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim