Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Isran Resmikan Kantor Baru Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim

  • Home
  • Isran Resmikan Kantor Baru Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim

Isran Resmikan Kantor Baru Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim

Gubernur Kaltim H Isran Noor meresmikan kantor baru Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Provinsi Kaltim di Jalan MT Haryono No. 45 Samarinda, Selasa (26/4/2022). Selepas menggunting pita peresmian, Gubernur Isran Noor langsung meninjau stan pameran yang menampilkan berbagai produk hasil kerajinan sejumlah UMKM di Kaltim. Gubernur menegaskan, gedung baru Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim yang dibangun dengan dana APBD sebesar Rp53 miliar itu merupakan investasi jangka panjang dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat dan para pelaku usaha. Dari para petugas pelayanan dan uji laboratorium serta kalibrasi UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang yang berada di lokasi yang sama, Gubernur Isran Noor mendapat informasi bahwa tahun lalu dari uji laboratorium dan kalibrasi itu diperoleh penerimaan sebesar Rp 700 juta. Sementara itu dalam laporannya, Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor menyebutkan berbagai capaian bidang industri, perdagangan dan koperasi. Lebih dari itu, dalam tugas membantu pencapaian visi dan misi Kaltim Berdaulat 2019-2023 yang diusung Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, juga dipaparkan sejumlah keberhasilan.Gubernur Kaltim H Isran Noor meresmikan kantor baru Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Provinsi Kaltim di Jalan MT Haryono No. 45 Samarinda, Selasa (26/4/2022).

Selepas menggunting pita peresmian, Gubernur Isran Noor langsung meninjau stan pameran yang menampilkan berbagai produk hasil kerajinan sejumlah UMKM di Kaltim.

Gubernur menegaskan, gedung baru Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim yang dibangun dengan dana APBD sebesar Rp53 miliar itu merupakan investasi jangka panjang dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat dan para pelaku usaha.

Dari para petugas pelayanan dan uji laboratorium serta kalibrasi UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang yang berada di lokasi yang sama, Gubernur Isran Noor mendapat informasi bahwa tahun lalu dari uji laboratorium dan kalibrasi itu diperoleh penerimaan sebesar Rp 700 juta.

Sementara itu dalam laporannya, Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor menyebutkan berbagai capaian bidang industri, perdagangan dan koperasi.

Lebih dari itu, dalam tugas membantu pencapaian visi dan misi Kaltim Berdaulat 2019-2023 yang diusung Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, juga dipaparkan sejumlah keberhasilan.