Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Jelantah Tetap Ke Eropa

  • Home
  • Jelantah Tetap Ke Eropa

Jelantah Tetap Ke Eropa

Satu lagi usaha kecil menengah (UKM) Kaltim yang tetap eksis melakukan ekspor saat dunia masih dilanda pandemi Covid-19 adalah PT Garuda Sinar Perkasa (GSP). UKM yang bergerak dalam perdagangan jelantah (minyak goreng sisa) ini setiap bulannya mengirim minimal 10 kontainer saat pandemi masih berlangsung. Dalam kondisi normal pengiriman bisa tembus 25 kontainer. Setiap kontainer berisi 20-21 ton jelantah. "Pasar ekspor kami Eropa. Ada Belanda, Itali, Spanyol dan Ukraina. Pasar Asia juga ada, Malaysia dan Singapura," jelas Direktur PT GSP Puput Deni Iswara saat menerima kunjungan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Provinsi Kaltim HM Yadi Robyan Noor, Kamis (14/1/2021).(sul/yans/humasprovkaltim) . Foto : Syamsul A . Www.kaltimprov.go.idSatu lagi usaha kecil menengah (UKM) Kaltim yang tetap eksis melakukan ekspor saat dunia masih dilanda pandemi Covid-19 adalah PT Garuda Sinar Perkasa (GSP).

UKM yang bergerak dalam perdagangan jelantah (minyak goreng sisa) ini setiap bulannya mengirim minimal 10 kontainer saat pandemi masih berlangsung. Dalam kondisi normal pengiriman bisa tembus 25 kontainer. Setiap kontainer berisi 20-21 ton jelantah.

"Pasar ekspor kami Eropa. Ada Belanda, Itali, Spanyol dan Ukraina. Pasar Asia juga ada, Malaysia dan Singapura," jelas Direktur PT GSP Puput Deni Iswara saat menerima kunjungan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Provinsi Kaltim HM Yadi Robyan Noor, Kamis (14/1/2021).(sul/yans/humasprovkaltim)
.

Foto : Syamsul A
.
Www.kaltimprov.go.id