Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kadis Perindagkop Meninjau Pendaftaran Tatap Muka BPUM

  • Home
  • Kadis Perindagkop Meninjau Pendaftaran Tatap Muka BPUM

Kadis Perindagkop Meninjau Pendaftaran Tatap Muka BPUM

SAMARINDA-Kamis (17/09/2020) Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan pendaftaran secara tatap muka dengan pelaku Usaha Mikro. Hadir untuk meninjau, H. M Yadi Robyan Noor selaku Kepala Dinas dan Sudihardani selaku Sekretaris Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. Bantuan Pelaku Usaha Mikro senilai 2,4 Juta per-Usaha Mikro ini diperuntukkan untuk BPUM yang telah mendaftar melalui Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim dengan jumlah kurang lebih sebanyak 1.300 Usaha Mikro. Pendaftaran akan ditutup pada hari Jumat, 18 September 2020 pada pukul 10.00 WITA. Untuk selanjutnya, data tersebut akan di cleansing oleh BPKP Kaltim dan setelah itu dikirimkan kepada Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Penyaluran BPUM ini telah di launching mulai tanggal 17 Agustus 2020 sampai dengan 31 Desember. https://indagkop.kaltimprov.go.id/ #indagkopkaltim #pemprovkaltim

SAMARINDA-Kamis (17/09/2020) Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan pendaftaran secara tatap muka dengan pelaku Usaha Mikro. Hadir untuk meninjau, H. M Yadi Robyan Noor selaku Kepala Dinas dan Sudihardani selaku Sekretaris Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim.

 

Bantuan Pelaku Usaha Mikro senilai 2,4 Juta per-Usaha Mikro ini diperuntukkan untuk BPUM yang telah mendaftar melalui Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim dengan jumlah kurang lebih sebanyak 1.300 Usaha Mikro. Pendaftaran akan ditutup pada hari Jumat, 18 September 2020 pada pukul 10.00 WITA.

Untuk selanjutnya, data tersebut akan di cleansing oleh BPKP Kaltim dan setelah itu dikirimkan kepada Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Penyaluran BPUM ini telah di launching mulai tanggal 17 Agustus 2020 sampai dengan 31 Desember.

https://indagkop.kaltimprov.go.id/

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim