Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kaltim Raih Penghargaan KPPU Award

  • Home
  • Kaltim Raih Penghargaan KPPU Award

Kaltim Raih Penghargaan KPPU Award

Jakarta - 14 Desember 2021, bertempat di Hotel Pullman, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menyelenggarakan Penganugerahan KPPU Award Tahun 2021 kepada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Provinsi sebagai bagian dari diseminasi persaingan usaha dan pengawasan kemitraan dengan tema "Persaingan Usaha Kemitraan dan Pemulihan Ekonomi". Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur berdasarkan hasil penilaian merupakan salah satu kandidat penerima KPPU Award Tahun 2021. Berbagai kegiatan telah dilakukan dengan turut serta melibatkan KPPU untuk ikut aktif memberikan masukan terhadap kebijakan - kebijakan di tingkat provinsi maupun Kab/Kota. Penganugerahan KPPU Award Tahun 2021 diserahkan langsung oleh Wakil Presiden K. H. Ma'ruf Amin kepada Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. Hadir untuk mendampingi Gubernur, Kepala Dinas Perindagkop & UKM HM. Yadi Robyan Noor. Kalimantan Timur mendapat Penganugerahan pada Kategori Kemitraan Tingkat Daerah, Peringkat Pratama bersama Provinsi Lampung dan Provinsi Sumatera Utara. Penganugerahan ini merupakan yang pertama kalinya khususnya untuk Provinsi Kalimantan Timur. “Selamat kepada penerima penghargaan KPPU Award 2021, selamat atas kerja kerasnya, meningkatkan kebijakan persaingan usaha, maupun mendorong kemitraan UMKM. Semoga capaian yang diraih turut menginspirasi seluruh pihak untuk mengupayakan yang terbaik.” Tutup KH. Ma’ruf Amin dalam sambutannya. Turut hadir menyaksikan penganugerahan, Ketua TGUP3 Prov. Kaltim, H. Adi Buchari Muslim dan Kepala Badan Penghubung Perwakilan Kaltim, Abdul Munif. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimJakarta - 14 Desember 2021, bertempat di Hotel Pullman, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menyelenggarakan Penganugerahan KPPU Award Tahun 2021 kepada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Provinsi sebagai bagian dari diseminasi persaingan usaha dan pengawasan kemitraan dengan tema "Persaingan Usaha Kemitraan dan Pemulihan Ekonomi".

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur berdasarkan hasil penilaian merupakan salah satu kandidat penerima KPPU Award Tahun 2021. Berbagai kegiatan telah dilakukan dengan turut serta melibatkan KPPU untuk ikut aktif memberikan masukan terhadap kebijakan - kebijakan di tingkat provinsi maupun Kab/Kota.

Penganugerahan KPPU Award Tahun 2021 diserahkan langsung oleh Wakil Presiden K. H. Ma'ruf Amin kepada Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. Hadir untuk mendampingi Gubernur, Kepala Dinas Perindagkop & UKM HM. Yadi Robyan Noor.

Kalimantan Timur mendapat Penganugerahan pada Kategori Kemitraan Tingkat Daerah, Peringkat Pratama bersama Provinsi Lampung dan Provinsi Sumatera Utara. Penganugerahan ini merupakan yang pertama kalinya khususnya untuk Provinsi Kalimantan Timur.

“Selamat kepada penerima penghargaan KPPU Award 2021, selamat atas kerja kerasnya, meningkatkan kebijakan persaingan usaha, maupun mendorong kemitraan UMKM. Semoga capaian yang diraih turut menginspirasi seluruh pihak untuk mengupayakan yang terbaik.” Tutup KH. Ma’ruf Amin dalam sambutannya.

Turut hadir menyaksikan penganugerahan, Ketua TGUP3 Prov. Kaltim, H. Adi Buchari Muslim dan Kepala Badan Penghubung Perwakilan Kaltim, Abdul Munif.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim