Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Karya Kreatif Indonesia 2021

  • Home
  • Karya Kreatif Indonesia 2021

Karya Kreatif Indonesia 2021

Samarinda - Pembukaan Showcasing produk premium Karya Kreatif Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia dan Akademi Ekspor Kaltim digelar Selasa (15/3/21) di Hotel Mercure Samarinda. Hadir Kepala Dinas Perindustrian, perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim H.M Yadi Robyan Noor untuk memberikan sambutan pada kegiatan tersebut. "Berturut-turut berikutnya adalah pencapaian beberapa UKM Kaltim dapat terus melakukan ekspor nya , berdasarkan system e-SKA ada 17 UKM ekspor yang eksis menggunakan SKA melakukan ekspor sepanjang Tahun 2020 ini dengan total ekspor sebesar 30.790.512,88 US Dollar atau senilai Rp. 431.067.180.320,- dengan komoditi hasil kehutanan, hasil perkebunan dan hasil perikanan" Roby menambahkan UKM ekspor lainnya yang belum menggunakan SKA sebesar Rp. 7.641.000.000,- dengan komoditi produk kreatif, handycraft dan makanan ringan. Pemerintah terus mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) agar mereka tidak hanya mampu bertahan dari pandemi ini, tetapi mereka dapat tampil sebagai juara dan pemenang dari krisis ini serta memanfaatkan peluang berdagang dengan seluruh negara mitra Indonesia. Karya Kreatif Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia dan Akademi Ekspor Kaltim ini akan diadakan selama 3 hari 16 hingga 18 maret 2021 di Hotel Mercure, masyarakat bisa membeli langsung produk UKM yang terdapat disana serta bisa juga melihat via online dengan alamat https://www.karyakreatifindonesia.co.id/pameran-virtual/ (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Pembukaan Showcasing produk premium Karya Kreatif Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia dan Akademi Ekspor Kaltim digelar Selasa (15/3/21) di Hotel Mercure Samarinda. Hadir Kepala Dinas Perindustrian, perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim H.M Yadi Robyan Noor untuk memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

"Berturut-turut berikutnya adalah pencapaian beberapa UKM Kaltim dapat terus melakukan ekspor nya , berdasarkan system e-SKA ada 17 UKM ekspor yang eksis menggunakan SKA melakukan ekspor sepanjang Tahun 2020 ini dengan total ekspor sebesar 30.790.512,88 US Dollar atau senilai Rp. 431.067.180.320,- dengan komoditi hasil kehutanan, hasil perkebunan dan hasil perikanan"

Roby menambahkan UKM ekspor lainnya yang belum menggunakan SKA sebesar Rp. 7.641.000.000,- dengan komoditi produk kreatif, handycraft dan makanan ringan.

Pemerintah terus mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) agar mereka tidak hanya mampu bertahan dari pandemi ini, tetapi mereka dapat tampil sebagai juara dan pemenang dari krisis ini serta memanfaatkan peluang berdagang dengan seluruh negara mitra Indonesia.

Karya Kreatif Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia dan Akademi Ekspor Kaltim ini akan diadakan selama 3 hari 16 hingga 18 maret 2021 di Hotel Mercure, masyarakat bisa membeli langsung produk UKM yang terdapat disana serta bisa juga melihat via online dengan alamat https://www.karyakreatifindonesia.co.id/pameran-virtual/

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id