Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kegiatan Rutin Bulanan, DWP Disperindagkop UKM Kaltim Adakan Pertemuan

  • Home
  • Kegiatan Rutin Bulanan, DWP Disperindagkop UKM Kaltim Adakan Pertemuan

Kegiatan Rutin Bulanan, DWP Disperindagkop UKM Kaltim Adakan Pertemuan

Samarinda - Sudah menjadi rutinitas tiap bulannya DWP Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan pertemuan rutin bulanan. Kali ini pertemuan tersebut dirangkai dengan kegiatan olahraga pagi, arisan rutin, dan keterampilan membuat keramik. Turut hadir Ny. Ratnawati Robyan Noor membersamai kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula UPTD Pelatihan Koperasi Jl. D. I. Panjaitan, Jumat (27/05/2022). Setelah melakukan olahraga pagi bersama seluruh anggota Dharma Wanita dan Karyawati, kegiatan dilanjutkan dengan arisan rutin dan diakhiri dengan keterampilan membuat keramik yang diadakan di gedung workshop keramik UPTD Pelatihan Koperasi. Kegiatan ini guna memberikan wawasan kepada anggota agar dapat mengasah kreatifitas dan pengetahuan khususnya di bidang keramik. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Sudah menjadi rutinitas tiap bulannya DWP Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan pertemuan rutin bulanan. Kali ini pertemuan tersebut dirangkai dengan kegiatan olahraga pagi, arisan rutin, dan keterampilan membuat keramik.

Turut hadir Ny. Ratnawati Robyan Noor membersamai kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula UPTD Pelatihan Koperasi Jl. D. I. Panjaitan, Jumat (27/05/2022).

Setelah melakukan olahraga pagi bersama seluruh anggota Dharma Wanita dan Karyawati, kegiatan dilanjutkan dengan arisan rutin dan diakhiri dengan keterampilan membuat keramik yang diadakan di gedung workshop keramik UPTD Pelatihan Koperasi. Kegiatan ini guna memberikan wawasan kepada anggota agar dapat mengasah kreatifitas dan pengetahuan khususnya di bidang keramik.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim