Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kelas Berbagi : Cara Mudah Bikin Desain Label Dengan Aplikasi Pixellab

  • Home
  • Kelas Berbagi : Cara Mudah Bikin Desain Label Dengan Aplikasi Pixellab

Kelas Berbagi : Cara Mudah Bikin Desain Label Dengan Aplikasi Pixellab

Samarinda - Kelas berbagi yang ke enam kali ini bertemakan Teknik Mudah bikin desain label dengan Pixellab. “Karena kebutuhan promosi via medsos sangat tinggi di era digital saat ini, maka aplikasi ini direkomendasikan oleh pendamping KUMKM Klinik Bisnis Kaltim” ujar Ferdiansyah selaku personil PLUT sesaat sebelum membuka kegiatan ini, Jumat (25/03/22). Pixellab menyajikan menu yang simpel dan lengkap dalam memenuhi kebutuhan design dan promosi produk UMKM, diantaranya kebutuhan design aneka label produk, edit eflayer produk. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi para pelaku usaha. “Saya harap peserta Kelas Berbagi kali ini dapat membuat kreasi aneka label produk sesuai dengan kesan yang ingin dibangun atas produknya.” ujar Ferdiansyah. Ferdiansyah turut berharap peserta kelas berbagi juga lebih mudah dalam membuat desain promosi serta mengedit konten promosi. “Semoga semakin meningkat ya nilai penjualannya, sebagai dampak mudahnya promosi produk dengan desain yang menarik di media sosial.” imbuhnya. Selaku narasumber, Bang Mahli Ahyat dari Pendamping UMKM Spesialisasi Design dan Digital Produk berharap kelas berbagi kali ini membawa manfaat yang dapat menjadi nilai lebih bagi para peserta yang hadir. Kelas ini diikuti sebanyak 25 peserta UKM dari pelaku usaha bidang kuliner, bakery, dan kerajinan. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Kelas berbagi yang ke enam kali ini bertemakan Teknik Mudah bikin desain label dengan Pixellab. “Karena kebutuhan promosi via medsos sangat tinggi di era digital saat ini, maka aplikasi ini direkomendasikan oleh pendamping KUMKM Klinik Bisnis Kaltim” ujar Ferdiansyah selaku personil PLUT sesaat sebelum membuka kegiatan ini, Jumat (25/03/22).

Pixellab menyajikan menu yang simpel dan lengkap dalam memenuhi kebutuhan design dan promosi produk UMKM, diantaranya kebutuhan design aneka label produk, edit eflayer produk. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi para pelaku usaha.

“Saya harap peserta Kelas Berbagi kali ini dapat membuat kreasi aneka label produk sesuai dengan kesan yang ingin dibangun atas produknya.” ujar Ferdiansyah. Ferdiansyah turut berharap peserta kelas berbagi juga lebih mudah dalam membuat desain promosi serta mengedit konten promosi. “Semoga semakin meningkat ya nilai penjualannya, sebagai dampak mudahnya promosi produk dengan desain yang menarik di media sosial.” imbuhnya.

Selaku narasumber, Bang Mahli Ahyat dari Pendamping UMKM Spesialisasi Design dan Digital Produk berharap kelas berbagi kali ini membawa manfaat yang dapat menjadi nilai lebih bagi para peserta yang hadir.

Kelas ini diikuti sebanyak 25 peserta UKM dari pelaku usaha bidang kuliner, bakery, dan kerajinan.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim