Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kelas Berbagi “Let’s Learn Together” : Optimization Google My Business

  • Home
  • Kelas Berbagi “Let’s Learn Together” : Optimization Google My Business

Kelas Berbagi “Let’s Learn Together” : Optimization Google My Business

Samarinda - Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim melalui PLUT dan Klinik Bisnis Kaltim selaku Lembaga Pemberdayaan dan Pendampingan Koperasi dan UMKM di Kaltim kembali menggelar Kelas Berbagi dengan tema Optimization Google My Business atau Pengoptimalan Google Bisnisku di ruang rapat niaga, Selasa (15/03/2022). Atikah, SE selaku Kabid Koperasi dan UKM Disperindagkop dan UKM Prov Kaltim mengatakan Kelas Berbagi ini diadakan agar teman teman pelaku usaha khususnya UMKM bisa bangkit dan bisa naik kelas bersama. “Saya berharap dengan diadakannya Kelas Berbagi ini terjadi peningkatan kompetensi pelaku usaha, peluang pemasaran dan nilai penjualan produk UMKM khususnya bagi peserta ujar Atikah dalam sambutannya. Taufik Riyadi selaku owner dari Bitans Cake & Bakery yang juga narasumber pada pagi hari ini memberikan tips dan trik cara untuk mengoptimalisasikan Google Bisnisku untuk para pelaku usaha yang hadir. Kelas Berbagi kali ini diisi dengan berbagi tips dan strategi efektif mudahnya mengundang pelanggan dengan google bisnis, cara membuat alamat bisnis, hingga membuat miniatur serupa web yang memberi info lebih kepada pelanggan tentang produk dari para pelaku usaha. Peserta yang hadir sebanyak 26 dari berbagai pelaku usaha di bidang kuliner, kerajinan, maupun pelaku usaha dengan jasa hypnotheraphy. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim melalui PLUT dan Klinik Bisnis Kaltim selaku Lembaga Pemberdayaan dan Pendampingan Koperasi dan UMKM di Kaltim kembali menggelar Kelas Berbagi dengan tema Optimization Google My Business atau Pengoptimalan Google Bisnisku di ruang rapat niaga, Selasa (15/03/2022).

Atikah, SE selaku Kabid Koperasi dan UKM Disperindagkop dan UKM Prov Kaltim mengatakan Kelas Berbagi ini diadakan agar teman teman pelaku usaha khususnya UMKM bisa bangkit dan bisa naik kelas bersama. “Saya berharap dengan diadakannya Kelas Berbagi ini terjadi peningkatan kompetensi pelaku usaha, peluang pemasaran dan nilai penjualan produk UMKM khususnya bagi peserta ujar Atikah dalam sambutannya.

Taufik Riyadi selaku owner dari Bitans Cake & Bakery yang juga narasumber pada pagi hari ini memberikan tips dan trik cara untuk mengoptimalisasikan Google Bisnisku untuk para pelaku usaha yang hadir.

Kelas Berbagi kali ini diisi dengan berbagi tips dan strategi efektif mudahnya mengundang pelanggan dengan google bisnis, cara membuat alamat bisnis, hingga membuat miniatur serupa web yang memberi info lebih kepada pelanggan tentang produk dari para pelaku usaha.

Peserta yang hadir sebanyak 26 dari berbagai pelaku usaha di bidang kuliner, kerajinan, maupun pelaku usaha dengan jasa hypnotheraphy.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim