Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kelas Berbagi, The Tiktok Business

  • Home
  • Kelas Berbagi, The Tiktok Business

Kelas Berbagi, The Tiktok Business

Samarinda - Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kaltim yg berada di Dinas Perindagkop dan UKM Prov Kaltim kembali mengadakan kegiatan menarik yaitu Kelas Berbagi. Tampil dengan konsep berbagi yaitu dari UMKM, oleh UMKM dan untuk UMKM. Diharapkan UMKM dapat bertumbuh mandiri dengan semangat maju bersama, mendanai kegiatan secara bersama, mengelola kebutuhan pengetahuan serta berbagi pengetahuan dan pengalaman bisnis secara bersama. Kegiatan Kelas Berbagi menjadi ujung tombak program pembinaan UMKM di Pusat Layanan Usaha Terpadu dan Klinik Bisnis KUMKM Kaltim tahun 2022. Dimulai sejak Januari, kelas berbagi telah menyelenggarakan 5 kali kelas bisnis dengan model berbagi, yaitu berbagi pengetahuan bisnis, berbagi pengalaman usaha, hingga berbagi konsumsi dan donasi lainnya. Kelas Berbagi diharapkan menghasilkan UMKM yang mandiri dan tumbuh berkembang lebih kuat dan sehat. Kelas Berbagi yang ke lima kali yg dilaksanakan pada hari Senin, 21 Pebruari 2022 bertemakan Tiktok Bisnis, dipilih tema ini disamping hasil poling peserta yang memilih materi Tiktok Bisnis, selain itu karena media tiktok bisnis belakangan telah menjadi medsos yang sedang trending, dengan fasilitas full tayangan video, Tiktok lebih mampu menarik pelanggan karena visualisasi yang lebih nyata. Diikuti sebanyak 25 peserta UKM, pemateri Kelas Bisnis kali ini berasal dari salah satu pelaku UMKM yang hebat yaitu pengusaha UMKM Skincare merek Mako, Bang Guntur. Tampak hadir untuk memberikan arahan, Atikah, S.E selaku Kabid Koperasi dan UKM, dan juga para pendamping PLUT Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Kaltim yg berada di Dinas Perindagkop dan UKM Prov Kaltim kembali mengadakan kegiatan menarik yaitu Kelas Berbagi.

Tampil dengan konsep berbagi yaitu dari UMKM, oleh UMKM dan untuk UMKM. Diharapkan UMKM dapat bertumbuh mandiri dengan semangat maju bersama, mendanai kegiatan secara bersama, mengelola kebutuhan pengetahuan serta berbagi pengetahuan dan pengalaman bisnis secara bersama.

Kegiatan Kelas Berbagi menjadi ujung tombak program pembinaan UMKM di Pusat Layanan Usaha Terpadu dan Klinik Bisnis KUMKM Kaltim tahun 2022. Dimulai sejak Januari, kelas berbagi telah menyelenggarakan 5 kali kelas bisnis dengan model berbagi, yaitu berbagi pengetahuan bisnis, berbagi pengalaman usaha, hingga berbagi konsumsi dan donasi lainnya.

Kelas Berbagi diharapkan menghasilkan UMKM yang mandiri dan tumbuh berkembang lebih kuat dan sehat.

Kelas Berbagi yang ke lima kali yg dilaksanakan pada hari Senin, 21 Pebruari 2022 bertemakan Tiktok Bisnis, dipilih tema ini disamping hasil poling peserta yang memilih materi Tiktok Bisnis, selain itu karena media tiktok bisnis belakangan telah menjadi medsos yang sedang trending, dengan fasilitas full tayangan video, Tiktok lebih mampu menarik pelanggan karena visualisasi yang lebih nyata.

Diikuti sebanyak 25 peserta UKM, pemateri Kelas Bisnis kali ini berasal dari salah satu pelaku UMKM yang hebat yaitu pengusaha UMKM Skincare merek Mako, Bang Guntur. Tampak hadir untuk memberikan arahan, Atikah, S.E selaku Kabid Koperasi dan UKM, dan juga para pendamping PLUT Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim