Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kemitraan Usaha UMKM Kaltim

  • Home
  • Kemitraan Usaha UMKM Kaltim

Kemitraan Usaha UMKM Kaltim

Samarinda - Dalam rangka mendukung peningkatan akses pemasaran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui pemanfaatan media penjualan online, Kemendag menyelenggarakan kegiatan Kemitraan UMKM dengan Marketplace. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP turut menghadiri kegiatan ini di ruangannya, Senin (30/08/2021). Dalam sambutannya, Roby berkata “Mudah-mudahan kawan-kawan UMKM mendapatkan pengetahuan, keterampilan, bagaimana melakukan pasar yang disebut marketplace.” sembari menyapa peserta dan menjelaskan jumlah UMKM yang ada di Kaltim. Kegiatan Kemitraan Usaha ini dilaksanakan guna menjembatani kemitraan antara pelaku UMKM di wilayah Provinsi Kalimantan Timur dengan Marketplace yang bertujuan agar pelaku UMKM dapat memahami prosedur dan memasarkan produknya pada platform marketplace. Kegiatan ini diadakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 205 peserta, melebihi target yang sudah ditentukan sebanyak 200 peserta. Para peserta sudah menghasilkan berbagai macam kerajinan, fashion, dan produk pangan yang potensial ekspor. Hadir, Direktur Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri, Ibu Ida Rustini. Serta narasumber dari Tokopedia, M. Nur Hakim. Foto: Mahendra (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Dalam rangka mendukung peningkatan akses pemasaran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui pemanfaatan media penjualan online, Kemendag menyelenggarakan kegiatan Kemitraan UMKM dengan Marketplace.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP turut menghadiri kegiatan ini di ruangannya, Senin (30/08/2021).

Dalam sambutannya, Roby berkata “Mudah-mudahan kawan-kawan UMKM mendapatkan pengetahuan, keterampilan, bagaimana melakukan pasar yang disebut marketplace.” sembari menyapa peserta dan menjelaskan jumlah UMKM yang ada di Kaltim.

Kegiatan Kemitraan Usaha ini dilaksanakan guna menjembatani kemitraan antara pelaku UMKM di wilayah Provinsi Kalimantan Timur dengan Marketplace yang bertujuan agar pelaku UMKM dapat memahami prosedur dan memasarkan produknya pada platform marketplace.

Kegiatan ini diadakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 205 peserta, melebihi target yang sudah ditentukan sebanyak 200 peserta. Para peserta sudah menghasilkan berbagai macam kerajinan, fashion, dan produk pangan yang potensial ekspor.

Hadir, Direktur Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri, Ibu Ida Rustini. Serta narasumber dari Tokopedia, M. Nur Hakim.

Foto: Mahendra

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id