Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kepala Bidang Koperasi dan UKM Pimpin Apel Pagi untuk Peningkatan Kinerja Dinas

  • Home
  • Kepala Bidang Koperasi dan UKM Pimpin Apel Pagi untuk Peningkatan Kinerja Dinas

Kepala Bidang Koperasi dan UKM Pimpin Apel Pagi untuk Peningkatan Kinerja Dinas

Dalam upaya memperkuat koordinasi serta meningkatkan semangat kerja, Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menggelar Apel Pagi Senin yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM, Hidayanti Dharma, Senin (27/11/2023). Apel yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN dinas tersebut dijadikan momentum penting untuk menyatukan tekad dalam meningkatkan kinerja serta efektivitas pelayanan kepada masyarakat. Dalam arahannya, Hidayanti Dharma menyoroti pentingnya sinergi dan kolaborasi antarunit kerja dalam mencapai tujuan bersama. “Kita harus bekerja sebagai satu kesatuan, saling mendukung, dan bersinergi untuk mencapai hasil yang maksimal,” ujarnya dengan penuh semangat. Lebih lanjut, dalam rangka memperkuat sektor koperasi dan UKM, Ibu Hidayanti juga mengajak seluruh peserta apel untuk lebih proaktif dalam memberikan dukungan serta fasilitasi kepada pelaku usaha kecil dan menengah di wilayah Kaltim. “Kita harus menjadi penggerak utama dalam memajukan sektor koperasi dan UKM untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” tuturnya dengan tegas. Apel Pagi Senin ini diwarnai oleh komitmen tinggi dari setiap peserta, yang menunjukkan antusiasme dan semangat untuk menjadikan Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur sebagai salah satu leading sektor dalam mendukung pembangunan ekonomi di daerah ini. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimDalam upaya memperkuat koordinasi serta meningkatkan semangat kerja, Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menggelar Apel Pagi Senin yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM, Hidayanti Dharma, Senin (27/11/2023).

Apel yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN dinas tersebut dijadikan momentum penting untuk menyatukan tekad dalam meningkatkan kinerja serta efektivitas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Hidayanti Dharma menyoroti pentingnya sinergi dan kolaborasi antarunit kerja dalam mencapai tujuan bersama. “Kita harus bekerja sebagai satu kesatuan, saling mendukung, dan bersinergi untuk mencapai hasil yang maksimal,” ujarnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, dalam rangka memperkuat sektor koperasi dan UKM, Ibu Hidayanti juga mengajak seluruh peserta apel untuk lebih proaktif dalam memberikan dukungan serta fasilitasi kepada pelaku usaha kecil dan menengah di wilayah Kaltim. “Kita harus menjadi penggerak utama dalam memajukan sektor koperasi dan UKM untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” tuturnya dengan tegas.

Apel Pagi Senin ini diwarnai oleh komitmen tinggi dari setiap peserta, yang menunjukkan antusiasme dan semangat untuk menjadikan Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur sebagai salah satu leading sektor dalam mendukung pembangunan ekonomi di daerah ini.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim