Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kerja Cerdas, Roby Apresiasi Pegawai

  • Home
  • Kerja Cerdas, Roby Apresiasi Pegawai

Kerja Cerdas, Roby Apresiasi Pegawai

Samarinda - Roby selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim sangat peduli dengan pegawai PNS maupun Non PNS di kantornya. Salah satu bentuk perhatiannya ialah, pemberian penghargaan Pegawai Berprestasi yang dinilai per 1 bulan. “Kerja cerdas,” ujar Roby. “Kerja cerdas akan menghasilkan kinerja yang optimal dan memberikan manfaat bagi yang merasakannya” lanjutnya. Turut hadir H. Adi Buchari selaku Ketua TGUP3 Kaltim memberikan arahan serta sambutan kepada seluruh pegawai, Roby memberikan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi sebanyak 17 pegawai PNS maupun Non PNS. Penghargaan ini akan dilaksanakan terus kedepannya. Apresiasi ini untuk pegawai yang punya dedikasi tinggi terhadap organisasi, kreatif serta inovatif. Pemberian penghargaan ini baru saja diwujudkan saat H.M. Yadi Robyan Noor menjabat sebagai Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, semoga dapat terus dilanjutkan agar para pegawai baik PNS dan Non PNS diberikan apresiasi untuk kinerja terbaik yang telah dilakukan oleh pegawai. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Roby selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim sangat peduli dengan pegawai PNS maupun Non PNS di kantornya. Salah satu bentuk perhatiannya ialah, pemberian penghargaan Pegawai Berprestasi yang dinilai per 1 bulan.

“Kerja cerdas,” ujar Roby. “Kerja cerdas akan menghasilkan kinerja yang optimal dan memberikan manfaat bagi yang merasakannya” lanjutnya.

Turut hadir H. Adi Buchari selaku Ketua TGUP3 Kaltim memberikan arahan serta sambutan kepada seluruh pegawai,

Roby memberikan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi sebanyak 17 pegawai PNS maupun Non PNS.

Penghargaan ini akan dilaksanakan terus kedepannya. Apresiasi ini untuk pegawai yang punya dedikasi tinggi terhadap organisasi, kreatif serta inovatif.

Pemberian penghargaan ini baru saja diwujudkan saat H.M. Yadi Robyan Noor menjabat sebagai Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, semoga dapat terus dilanjutkan agar para pegawai baik PNS dan Non PNS diberikan apresiasi untuk kinerja terbaik yang telah dilakukan oleh pegawai.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim