Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kerjasama Perdagangan Untuk Motivasi Pelaku Usaha

  • Home
  • Kerjasama Perdagangan Untuk Motivasi Pelaku Usaha

Kerjasama Perdagangan Untuk Motivasi Pelaku Usaha

Kalsel - HM Yadi Robyan Noor mengungkapkan Forum Koordinasi Temu Usaha Perdagangan antara Prov. Kaltim dan Prov. Kalsel sebagai salah satu upaya konkrit pemerintah daerah untuk memberikan motivasi dan payung hukum yg jelas kepada para pelaku usaha. Kalsel merupakan provinsi ketujuh dalam kerjasama perdagangan antara daerah, sebelumnya Jatim, Sulsel, NTB, Jateng, Yogya, dan Sulteng sudah menandatangani kesepakatan kerjasama perdagangan dengan Kaltim. Dengan adanya komitmen bersama ini harapannya kedepan bisa ditindaklanjuti dalam forum yang lebih tinggi yaitu MoU antara Gubernur Kaltim dengan Gubernur Kalsel, tutup Roby. Sumber: Mahendra (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimKalsel - HM Yadi Robyan Noor mengungkapkan Forum Koordinasi Temu Usaha Perdagangan antara Prov. Kaltim dan Prov. Kalsel sebagai salah satu upaya konkrit pemerintah daerah untuk memberikan motivasi dan payung hukum yg jelas kepada para pelaku usaha.

Kalsel merupakan provinsi ketujuh dalam kerjasama perdagangan antara daerah, sebelumnya Jatim, Sulsel, NTB, Jateng, Yogya, dan Sulteng sudah menandatangani kesepakatan kerjasama perdagangan dengan Kaltim.

Dengan adanya komitmen bersama ini harapannya kedepan bisa ditindaklanjuti dalam forum yang lebih tinggi yaitu MoU antara Gubernur Kaltim dengan Gubernur Kalsel, tutup Roby.

Sumber: Mahendra

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim