Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Keseruan Mengolah Kerajinan Lidi

  • Home
  • Keseruan Mengolah Kerajinan Lidi

Keseruan Mengolah Kerajinan Lidi

Tanjung Redeb - Setelah dibukanya kegiatan Diklat Koperasi dan Kewirausahaan UMKM, didampingi oleh Kepala Bidang Koperasi, Atikah, S.E, Roby selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim juga terjun langsung ke lapangan melihat keseruan para UMKM dalam mengolah kerajinan lidi, Rabu (22/09/2021). Diklat Pengembangan Kewirausahaan (DAK) Pengolahan Kerajinan Berbahan Baku Lidi ini dipandu oleh Bapak Supriyadi, S. Sni dan Bapak Saddam dengan materi pembuatan kerajinan tangan dari lidi nipah. Diikuti sebanyak 30 peserta UMKM, para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini walaupun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat dan membangkitkan semangat kepada para UMKM ya, sobat #IndagkopKaltim ✨ (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimTanjung Redeb - Setelah dibukanya kegiatan Diklat Koperasi dan Kewirausahaan UMKM, didampingi oleh Kepala Bidang Koperasi, Atikah, S.E, Roby selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim juga terjun langsung ke lapangan melihat keseruan para UMKM dalam mengolah kerajinan lidi, Rabu (22/09/2021).

Diklat Pengembangan Kewirausahaan (DAK) Pengolahan Kerajinan Berbahan Baku Lidi ini dipandu oleh Bapak Supriyadi, S. Sni dan Bapak Saddam dengan materi pembuatan kerajinan tangan dari lidi nipah.

Diikuti sebanyak 30 peserta UMKM, para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini walaupun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat dan membangkitkan semangat kepada para UMKM ya, sobat #IndagkopKaltim 

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim