Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kuis PUEBI

Kuis PUEBI

Balikpapan—Di tengah kegiatan Bimtek Kehumasan berlangsung, narasumber yaitu Ibu Inni Indarpuri mengadakan kuis PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia). Hal ini menurutnya dapat mempengaruhi teknik penulisan berita yang baik dan benar. Kuis yang diadakan secara mendadak di tengah kegiatan ini berlangsung menyenangkan sekaligus membingungkan. Karena ada beberapa kata-kata yang dipakai sehari-hari akan tetapi ternyata kita salah dalam mengucapkannya selama ini. Inni Indarpuri menyiapkan 2 doorprize yang berisikan souvenir dari Biro Humas Prov. Kaltim. 2 orang yang berani menjawab dengan baik dan benar akan mendapatkan hadiah menarik ini. Di sela sela paparannya, Inni memberitahukan bahwa hadiah doorprize berupa souvenir yang berisikan mengenai Biro Humas Prov. Kaltim ini dapat sekaligus menjadi salah satu hal branding yang akan memperkenalkan Biro Humas Prov. Kaltim secara tidak langsung. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan—Di tengah kegiatan Bimtek Kehumasan berlangsung, narasumber yaitu Ibu Inni Indarpuri mengadakan kuis PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia). Hal ini menurutnya dapat mempengaruhi teknik penulisan berita yang baik dan benar.

Kuis yang diadakan secara mendadak di tengah kegiatan ini berlangsung menyenangkan sekaligus membingungkan. Karena ada beberapa kata-kata yang dipakai sehari-hari akan tetapi ternyata kita salah dalam mengucapkannya selama ini.

Inni Indarpuri menyiapkan 2 doorprize yang berisikan souvenir dari Biro Humas Prov. Kaltim. 2 orang yang berani menjawab dengan baik dan benar akan mendapatkan hadiah menarik ini.

Di sela sela paparannya, Inni memberitahukan bahwa hadiah doorprize berupa souvenir yang berisikan mengenai Biro Humas Prov. Kaltim ini dapat sekaligus menjadi salah satu hal branding yang akan memperkenalkan Biro Humas Prov. Kaltim secara tidak langsung.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim