Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kunjungan BEM FEB UNMUL, Heni : Kritik dan Saran Mahasiswa Sangat Membantu Kami

  • Home
  • Kunjungan BEM FEB UNMUL, Heni : Kritik dan Saran Mahasiswa Sangat Membantu Kami

Kunjungan BEM FEB UNMUL, Heni : Kritik dan Saran Mahasiswa Sangat Membantu Kami

Kunjungan BEM FEB UNMUL, Heni : Kritik dan Saran Mahasiswa Sangat Membantu Kami

Samarinda - Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Heni Purwaningsih di dampingi oleh seluruh Kepala Bidang dan UPTD di lingkup Dinas menerima “BEM Visiting” dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Selasa (04/06/2024) di Ruang Rapat Lempok Jl. MT. Haryono No. 45 Samarinda.

Sebanyak 25 mahasiswa mengikuti kunjungan tersebut. Kunjungan ini disampaikan langsung oleh Ketua BEM FEB UNMUL guna mendapatkan gambaran terkait tatalaksana dan kebijakan di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur. Selain itu, BEM VISITING diadakan dengan tujuan untuk menjalin relasi dengan berbagai instansi pemeritahan.

Dalam sambutannya, Heni menyampaikan bahwa Dinas PPKUKM Prov. Kaltim menyambut baik kunjungan mahasiswa BEM FEB UNMUL. Dalam kesempatan tersebut, Heni juga memberikan presentasi mengenai profil dan Rencana Kerja Tahun 2025 DPPKUKM Prov. Kaltim. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sharing session dan tanya jawab dengan seluruh mahasiswa dan pejabat yang hadir. Di akhir pertemuan, Heni menyampaikan bahwa pihaknya sangat menerima kritik dan saran dari adik-adik mahasiswa. “Saya harap, adik-adik dapat memberikan kritik dan saran yang dapat membangun Dinas kami dalam menjalankan tugas dengan baik.” tutupnya.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim