Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kunjungan Indagkop Kaltim ke Dinas Perindustrian Sumsel

  • Home
  • Kunjungan Indagkop Kaltim ke Dinas Perindustrian Sumsel

Kunjungan Indagkop Kaltim ke Dinas Perindustrian Sumsel

Palembang - Setelah sukses melakukan Business Matching di Sumatera Selatan, Roby dan jajaran juga mengunjungi Dinas sektor Industri, Perdagangan, dan Koperasi. Kunjungan pertama dilakukan ke Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (03/06/2022). Disambut langsung oleh Ir. Hj. Ernila Rizar, MM selaku Kadis Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan, beliau menyambut baik dengan ramah dilanjutkan penyampaian paparan mengenai Program Pembinaan Industri di Sumatera Selatan. Beliau menyampaikan Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan berkomitmen untuk meningkatkan sektor industri dari 17 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. Dengan tujuan meningkatkan daya saing industri prioritas daerah, beliau ingin meningkatkan nilai tambah produk IKM unggulan daerah berbasis sumber daya lokal serta mengembangkan industri prioritas Sumatera Selatan dalam perwilayahan industri. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Perindagkop UKM Kaltim. Roby juga mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik serta menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan ini ialah selain silaturahmi, Roby juga ingin sharing berbagi ilmu meniru program yang dilaksanakan oleh Perindustrian Sumsel. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimPalembang - Setelah sukses melakukan Business Matching di Sumatera Selatan, Roby dan jajaran juga mengunjungi Dinas sektor Industri, Perdagangan, dan Koperasi. Kunjungan pertama dilakukan ke Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (03/06/2022).

Disambut langsung oleh Ir. Hj. Ernila Rizar, MM selaku Kadis Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan, beliau menyambut baik dengan ramah dilanjutkan penyampaian paparan mengenai Program Pembinaan Industri di Sumatera Selatan.

Beliau menyampaikan Dinas Perindustrian Provinsi Sumatera Selatan berkomitmen untuk meningkatkan sektor industri dari 17 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. Dengan tujuan meningkatkan daya saing industri prioritas daerah, beliau ingin meningkatkan nilai tambah produk IKM unggulan daerah berbasis sumber daya lokal serta mengembangkan industri prioritas Sumatera Selatan dalam perwilayahan industri.

Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Perindagkop UKM Kaltim. Roby juga mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik serta menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan ini ialah selain silaturahmi, Roby juga ingin sharing berbagi ilmu meniru program yang dilaksanakan oleh Perindustrian Sumsel.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim