Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kunjungan Kerja di Kabupaten Berau

  • Home
  • Kunjungan Kerja di Kabupaten Berau

Kunjungan Kerja di Kabupaten Berau

Kunjungan Kerja Disperindagkop UKM Prov. Kaltim ke Kabupaten Berau Kunjungan Kerja Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim pada Zona 3 di akhiri di Kabupaten Berau. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan Kab. Berau. Rapat Kerja ini disambut baik dan di buka langsung oleh Bapak Sekda Kab Berau H.M Gazali. Sedang permasalahan sektor Koperasi pada prinsipnya sama dengan kab/kota lain. Seperti di kabupaten/kota lain, Berau diminta menyiapkan data potensi daerah (siapa , dimana, berapa) yang dimiliki daerah sehingga dapat bersinergi dengan provinsi untuk mengembangkan pemasaran dan produksinya. #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Kunjungan Kerja Disperindagkop UKM Prov. Kaltim ke Kabupaten Berau

Kunjungan Kerja Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim pada Zona 3 di akhiri di Kabupaten Berau.
Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan Kab. Berau. Rapat Kerja ini disambut baik dan di buka langsung oleh Bapak Sekda Kab Berau H.M Gazali.

Sedang permasalahan sektor Koperasi pada prinsipnya sama dengan kab/kota lain.

Seperti di kabupaten/kota lain, Berau diminta menyiapkan data potensi daerah (siapa , dimana, berapa) yang dimiliki daerah sehingga dapat bersinergi dengan provinsi untuk mengembangkan pemasaran dan produksinya.

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim