Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kunjungan Kerja Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prov. Jabar ke Dinas PPKUKM Prov. Kaltim

  • Home
  • Kunjungan Kerja Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prov. Jabar ke Dinas PPKUKM Prov. Kaltim

Kunjungan Kerja Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prov. Jabar ke Dinas PPKUKM Prov. Kaltim

Samarinda - Dalam rangka Tindak Lanjut Penjajakan Kerja Sama Antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Heni Purwaningsih Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim menerima kunjungan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prov. Jabar, Kamis (21/12/2023) di Ruang Rapat Lempok Kantor Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Jl. MT. Haryono Nomor 45 Samarinda. “Selamat datang Bapak Rachmat Kadis Koperasi dan UKM Jabar beserta para Pejabat lainnya di Samarinda Kalimantan Timur. Kami menyambut baik kunjungan kerja ini.” ujar Heni. Rachmat Taugik Garsadi menyampaikan terima kasih atas ketersediannya menerima kunjungan tersebut. “Terima kasih kami ucapkan untuk Kadis PPKUKM Kaltim yang telah menyambut kunjungan kami dengan sangat baik. Kami harap banyak ilmu dan pembelajaran yang dapat kami ambil dan nantinya akan kami terapkan di kantor kami.” ujar Rachmat. Kunjungan kerja ini dimulai dari penyampaian masing-masing potensi, inovasi, komoditi unggulan, Koperasi, UKM, dan lain-lain khususnya pada lingkup Koperasi dan UKM. Heni didampingi Sekretaris dan Kepala Bidang/UPTD Dinas PPKUKM Prov. Kaltim menyampaikan paparan materi mengenai Koperasi dan UKM di lingkungan Provinsi Kalimantan Timur. Selanjutnya, Kadis Koperasi dan UKM, Rachmat Taufik Garsadi turut menyampaikan hal yang sama khususnya di Provinsi Jawa Barat. Di akhir pertemuan, Heni dan jajaran turut mendampingi rombongan Dinas Koperasi dan UKM untuk melihat produk UKM yang ada di lantai 1 Kantor Dinas PPKUKM Provinsi Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dalam rangka Tindak Lanjut Penjajakan Kerja Sama Antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Heni Purwaningsih Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim menerima kunjungan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prov. Jabar, Kamis (21/12/2023) di Ruang Rapat Lempok Kantor Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Jl. MT. Haryono Nomor 45 Samarinda.

“Selamat datang Bapak Rachmat Kadis Koperasi dan UKM Jabar beserta para Pejabat lainnya di Samarinda Kalimantan Timur. Kami menyambut baik kunjungan kerja ini.” ujar Heni. Rachmat Taugik Garsadi menyampaikan terima kasih atas ketersediannya menerima kunjungan tersebut. “Terima kasih kami ucapkan untuk Kadis PPKUKM Kaltim yang telah menyambut kunjungan kami dengan sangat baik. Kami harap banyak ilmu dan pembelajaran yang dapat kami ambil dan nantinya akan kami terapkan di kantor kami.” ujar Rachmat.

Kunjungan kerja ini dimulai dari penyampaian masing-masing potensi, inovasi, komoditi unggulan, Koperasi, UKM, dan lain-lain khususnya pada lingkup Koperasi dan UKM. Heni didampingi Sekretaris dan Kepala Bidang/UPTD Dinas PPKUKM Prov. Kaltim menyampaikan paparan materi mengenai Koperasi dan UKM di lingkungan Provinsi Kalimantan Timur. Selanjutnya, Kadis Koperasi dan UKM, Rachmat Taufik Garsadi turut menyampaikan hal yang sama khususnya di Provinsi Jawa Barat.

Di akhir pertemuan, Heni dan jajaran turut mendampingi rombongan Dinas Koperasi dan UKM untuk melihat produk UKM yang ada di lantai 1 Kantor Dinas PPKUKM Provinsi Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim