Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kunjungi PLUT DIY

  • Home
  • Kunjungi PLUT DIY

Kunjungi PLUT DIY

Yogyakarta - Kepala Dinas Perindagkop & UKM Kaltim beserta jajaran melakukan kunjungan ke Galeri PLUT Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga Dinas Koperasi & UKM DIY, Jum'at 20 November 2020. Adapun maksud kunjungan kerja ini adalah untuk memperoleh informasi dan operasional serta managemen pengelolaan PLUT di Yogyakarta. Kunjungan kerja ini diikuti oleh 10 orang termasuk Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, Kepala Bidang Koperasi, Konsultan PLUT, dan staff. Disambut Kepala Dinas Koperasi & UKM DIY Ibu Srie Nurkyatsiwi beserta jajaran serta Konsultan PLUT DIY Wira. Hadir mendamping Kadis Perindagkop& UKM Kaltim Heni Purwaningsih Kabid Perdadangan, Zainuddin Panani Ka. UPTD Pelkop, Rodi Ahnadi Pembina PLUT Kaltim. serta Konsultan PLUT Kaltim. Heni menyampaikan, tujuan dari kunjungan ini adalah belajar dan menggali informasi terkait PLUT bagaimana mengelola dan kegiatan pendampingannya terhadap teman teman UKM. DIY sebagai kota pelajar, wisata, dan budaya menjadi nilai unggulan untuk mengangkat potensi lokal. Secara struktur di DIY PLUT masih dibawah Dinas Koperasi dan UKM DIY dan dijalankan oleh tenaga bantu yang SK-nya dari Gubernur. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimYogyakarta - Kepala Dinas Perindagkop & UKM Kaltim beserta jajaran melakukan kunjungan ke Galeri PLUT Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga Dinas Koperasi & UKM DIY, Jum'at 20 November 2020.

Adapun maksud kunjungan kerja ini adalah untuk memperoleh informasi dan operasional serta managemen pengelolaan PLUT di Yogyakarta. Kunjungan kerja ini diikuti oleh 10 orang termasuk Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, Kepala Bidang Koperasi, Konsultan PLUT, dan staff.

Disambut Kepala Dinas Koperasi & UKM DIY Ibu Srie Nurkyatsiwi beserta jajaran serta Konsultan PLUT DIY Wira. Hadir mendamping Kadis Perindagkop& UKM Kaltim Heni Purwaningsih Kabid Perdadangan, Zainuddin Panani Ka. UPTD Pelkop, Rodi Ahnadi Pembina PLUT Kaltim. serta Konsultan PLUT Kaltim.

Heni menyampaikan, tujuan dari kunjungan ini adalah belajar dan menggali informasi terkait PLUT bagaimana mengelola dan kegiatan pendampingannya terhadap teman teman UKM. DIY sebagai kota pelajar, wisata, dan budaya menjadi nilai unggulan untuk mengangkat potensi lokal. Secara struktur di DIY PLUT masih dibawah Dinas Koperasi dan UKM DIY dan dijalankan oleh tenaga bantu yang SK-nya dari Gubernur.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim