Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Lepas Gowes Harkonas 2022. Wagub: Ajak Cintai Produk Dalam Negeri

  • Home
  • Lepas Gowes Harkonas 2022. Wagub: Ajak Cintai Produk Dalam Negeri

Lepas Gowes Harkonas 2022. Wagub: Ajak Cintai Produk Dalam Negeri

Salam olahraga, salam olahraga, salam olahraga. Itulah pekik Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi sebelum mengibarkan bendera start dimulainya gowes, yang digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kaltim dalam rangka Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2022. Wagub Hadi Mulyadi didampingi Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kemendag Veri Anggrijono, Kadis Perindagkop dan UKM Kaltim M Sa'duddin, melepas ribuan goweser sepeda dari berbagai komunitas dan masyarakat Kota Tepian Samarinda di Halaman parkir GOR Segiri Samarinda, Ahad (25/6/2022). "Hari Konsumen Nasional 2022, kita ingin meyakinkan bahwa konsumen di suluruh tanah air, khususnya di Provinsi Kaltim harus menjadi konsumen yang baik, dan dijamin keamanannya, sehingga makanan yang kita konsumsi, pakaian yang kita pakai dan rumah yang kita tempati dipastikan nyaman dan semua produksi dalam negeri," pesan Hadi Mulyadi. Sebagai wujud cinta terhadap bangsa dan negara, lanjut Hadi Mulyadi mengajak masyarakat Kaltim dan khususnya Kota Samarinda untuk bangga dan mencintai produk dalam negeri. “Dengan kita menggunakan produk lokal disekitar kita, itu sudah sangat membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Samarinda khususnya dan Kaltim pada umumnya," kata Hadi Mulyadi. Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu juga mengajak masyarakat Kaltim dan khususnya Kota Samarinda, untuk selalu rajin berolahraga, seperti gowes hari ini. "Dengan rajin berolahraga dan melaksanakan pola hidup sehat, maka kesehatan kita akan tetap terjaga, apalagi sekarang pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita selalu menjaga kesehatan, walaupun sudah ada pelonggaran, tetap melaksanakan protokol kesehatan," pesan Hadi Mulyadi. Kadis Perindagkop dan UKM Kaltim M Sa'duddin mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya gowes dalam rangkaian Harkonas 2022. . "Ahamdulillah, pada pagi ini kita melaksanakan Gowes dalam rangka Hari Perlindungan Konsumen Nasional (Harkonas) 2022, yang dilaksanakan Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim, terima kasih semua atas partisipasinya," ucap Sa'dudin. (mar/her/yans/adpimprovkaltim) . Foto : Yuvita Indrasari . www.kaltimprov.go.id

Salam olahraga, salam olahraga, salam olahraga. Itulah pekik Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi sebelum mengibarkan bendera start dimulainya gowes, yang digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kaltim dalam rangka Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2022.

Wagub Hadi Mulyadi didampingi Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kemendag Veri Anggrijono, Kadis Perindagkop dan UKM Kaltim M Sa'duddin, melepas ribuan goweser sepeda dari berbagai komunitas dan masyarakat Kota Tepian Samarinda di Halaman parkir GOR Segiri Samarinda, Ahad (25/6/2022).

"Hari Konsumen Nasional 2022, kita ingin meyakinkan bahwa konsumen di suluruh tanah air, khususnya di Provinsi Kaltim harus menjadi konsumen yang baik, dan dijamin keamanannya, sehingga makanan yang kita konsumsi, pakaian yang kita pakai dan rumah yang kita tempati dipastikan nyaman dan semua produksi dalam negeri," pesan Hadi Mulyadi.

Sebagai wujud cinta terhadap bangsa dan negara, lanjut Hadi Mulyadi mengajak masyarakat Kaltim dan khususnya Kota Samarinda untuk bangga dan mencintai produk dalam negeri.

“Dengan kita menggunakan produk lokal disekitar kita, itu sudah sangat membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Samarinda khususnya dan Kaltim pada umumnya," kata Hadi Mulyadi.

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu juga mengajak masyarakat Kaltim dan khususnya Kota Samarinda, untuk selalu rajin berolahraga, seperti gowes hari ini.

"Dengan rajin berolahraga dan melaksanakan pola hidup sehat, maka kesehatan kita akan
tetap terjaga, apalagi sekarang pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita selalu menjaga kesehatan, walaupun sudah ada pelonggaran, tetap melaksanakan protokol kesehatan," pesan Hadi Mulyadi.

Kadis Perindagkop dan UKM Kaltim M Sa'duddin mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya gowes dalam rangkaian Harkonas 2022.
.
"Ahamdulillah, pada pagi ini kita melaksanakan Gowes dalam rangka Hari Perlindungan Konsumen Nasional (Harkonas) 2022, yang dilaksanakan Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim, terima kasih semua atas partisipasinya," ucap Sa'dudin. (mar/her/yans/adpimprovkaltim)
.
Foto : Yuvita Indrasari
.
www.kaltimprov.go.id