Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Linda Romauli Siregar Dilantik sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten PPU

  • Home
  • Linda Romauli Siregar Dilantik sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten PPU

Linda Romauli Siregar Dilantik sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten PPU

Samarinda, Dalam rangkaian upacara pelantikan Pj. Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara Makmur Marbun yang dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor, Ibu Linda Romauli Siregar juga secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Acara pelantikan yang diadakan pada tanggal 19 September 2023 ini diadakan di Lamin Etam Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur. Ketua Dekranasda Kalimantan Timur, Hj. Erni Makmur Hadi Mulyadi,dengan resmi melantik ketua Dekranasda PPU Ibu Linda Romauli Siregar, ia diharapkan akan membawa energi baru dalam pengembangan kerajinan tradisional dan ekonomi kreatif di wilayah Kab. PPU Hj. Erni Makmur Hadi Mulyadi, Ketua Dekranasda Kalimantan Timur, menyampaikan harapannya untuk masa depan Kabupaten PPU yang lebih cerah melalui kerja keras dan dedikasi Ibu Linda Romauli Siregar dalam memimpin Dekranasda. Ia juga mengingatkan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan sektor swasta dalam mengangkat potensi kerajinan lokal. Ibu Linda Romauli Siregar dalam pidatonya mengungkapkan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan Kabupaten PPU, terutama dalam mendukung pengembangan sektor kerajinan dan ekonomi kreatif yang kuat. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Dekranasda Kabupaten PPU. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Plt. Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim Heni Purwaningsih yang juga menjabat sebagai ketua harian Dekranasda Prov. Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda, Dalam rangkaian upacara pelantikan Pj. Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara Makmur Marbun yang dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor, Ibu Linda Romauli Siregar juga secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Acara pelantikan yang diadakan pada tanggal 19 September 2023 ini diadakan di Lamin Etam Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur.

Ketua Dekranasda Kalimantan Timur, Hj. Erni Makmur Hadi Mulyadi,dengan resmi melantik ketua Dekranasda PPU Ibu Linda Romauli Siregar, ia diharapkan akan membawa energi baru dalam pengembangan kerajinan tradisional dan ekonomi kreatif di wilayah Kab. PPU

Hj. Erni Makmur Hadi Mulyadi, Ketua Dekranasda Kalimantan Timur, menyampaikan harapannya untuk masa depan Kabupaten PPU yang lebih cerah melalui kerja keras dan dedikasi Ibu Linda Romauli Siregar dalam memimpin Dekranasda. Ia juga mengingatkan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan sektor swasta dalam mengangkat potensi kerajinan lokal.

Ibu Linda Romauli Siregar dalam pidatonya mengungkapkan komitmennya untuk bekerja keras demi kemajuan Kabupaten PPU, terutama dalam mendukung pengembangan sektor kerajinan dan ekonomi kreatif yang kuat. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Dekranasda Kabupaten PPU.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Plt. Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim Heni Purwaningsih yang juga menjabat sebagai ketua harian Dekranasda Prov. Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id