Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Maulid Nabi 1441 H di Lingkungan Disperindagkopukm Prov. Kaltim

  • Home
  • Maulid Nabi 1441 H di Lingkungan Disperindagkopukm Prov. Kaltim

Maulid Nabi 1441 H di Lingkungan Disperindagkopukm Prov. Kaltim

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur menggelar peringatan Maulid Nabi 1441 H, di musholla At-Tijarah, Rabu (13/11/2019) Hadir Sekretaris Dinas Ibu Ir. Asmirilda, M. P serta kepala bidang dan kepala UPTD di lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur. Dengan penceramah, Ustadz KH. Bachtiar Yunus, S. HI, S. Pdi. Semoga kita bisa bersama-sama dalam meneladani dan mengikuti akhlaq mulia Nabi Muhammad SAW. Serta bersama-bersama belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur menggelar peringatan Maulid Nabi 1441 H, di musholla At-Tijarah, Rabu (13/11/2019)

Hadir Sekretaris Dinas Ibu Ir. Asmirilda, M. P serta kepala bidang dan kepala UPTD di lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur. Dengan penceramah, Ustadz KH. Bachtiar Yunus, S. HI, S. Pdi.

Semoga kita bisa bersama-sama dalam meneladani dan mengikuti akhlaq mulia Nabi Muhammad SAW. Serta bersama-bersama belajar menjadi pribadi yang lebih baik.