Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Mediasi Menghasilkan Solusi

  • Home
  • Mediasi Menghasilkan Solusi

Mediasi Menghasilkan Solusi

Samarinda - Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Kota Samarinda mengadakan sidang mediasi yang dihadiri oleh Bapak Ari Setyo Wibowo dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim, dan dipimpin oleh majelis BPSK yaitu Bapak Marincan Sitohang (unsur Pemerintah), Bapak Hervinda (Unsur Pelaku Usaha) dan Bapak Zainal Mutaqin (unsur Konsumen) Dengan pimpinan sidang Bapak Hervinda. Sidang BPSK kali ini menyelesaikan sengketa antara Konsumen yaitu Ibu Yanti dari Palaran dengan Pelaku Usaha Maybank Finance dengan masalah Klausula Baku Take Over Kredit kendaraan Roda 4. Setelah dilakukan mediasi sebanyak 2 kali, akhirnya pelaku usaha bersedia melakukan take over dengan pihak lain. Sidang diadakan di Ruang Rapat BPSK, Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim, Rabu (14/04/21). (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #bpsk #bpsksamarinda #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Kota Samarinda mengadakan sidang mediasi yang dihadiri oleh Bapak Ari Setyo Wibowo dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim, dan dipimpin oleh majelis BPSK yaitu Bapak Marincan Sitohang (unsur Pemerintah), Bapak Hervinda (Unsur Pelaku Usaha) dan Bapak Zainal Mutaqin (unsur Konsumen) Dengan pimpinan sidang Bapak Hervinda.

Sidang BPSK kali ini menyelesaikan sengketa antara Konsumen yaitu Ibu Yanti dari Palaran dengan Pelaku Usaha Maybank Finance dengan masalah Klausula Baku Take Over Kredit kendaraan Roda 4.

Setelah dilakukan mediasi sebanyak 2 kali, akhirnya pelaku usaha bersedia melakukan take over dengan pihak lain.

Sidang diadakan di Ruang Rapat BPSK, Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim, Rabu (14/04/21).

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#bpsk #bpsksamarinda #indagkopkaltim #pemprovkaltim