Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Mengolah Batik Di Long Bagun

  • Home
  • Mengolah Batik Di Long Bagun

Mengolah Batik Di Long Bagun

Mahakam Ulu - Selain mengadakan Diklat Berbahan Baku Ikan, Bidang Koperasi juga mengadakan Diklat Pengolahan Batik di Kecamatan Long Bagun, Senin (20/12/2021). Dengan tema kegiatan Pengembangan Kewirausahaan Bagi Kelompok Masyarakat Strategis DAK (Pengolahan Batik), diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan ilmu baru untuk masyarakat Kabupaten Mahulu khususnya masyarakat Long Bagun. Diikuti oleh 30 peserta dari Kecamatan Long Bagun, kegiatan ini difasilitasi oleh dua Instruktur yaitu Supriyadi dan Syahril. Acara ini dibuka oleh Kepala seksi Produksi Pembiayaan dan Pemasaran, Rovan Amhar, SE. Sumber : Winda/Emma (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimMahakam Ulu - Selain mengadakan Diklat Berbahan Baku Ikan, Bidang Koperasi juga mengadakan Diklat Pengolahan Batik di Kecamatan Long Bagun, Senin (20/12/2021).

Dengan tema kegiatan Pengembangan Kewirausahaan Bagi Kelompok Masyarakat Strategis DAK (Pengolahan Batik), diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan ilmu baru untuk masyarakat Kabupaten Mahulu khususnya masyarakat Long Bagun.

Diikuti oleh 30 peserta dari Kecamatan Long Bagun, kegiatan ini difasilitasi oleh dua Instruktur yaitu Supriyadi dan Syahril.

Acara ini dibuka oleh Kepala seksi Produksi Pembiayaan dan Pemasaran, Rovan Amhar, SE.

Sumber : Winda/Emma

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim