Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Meriahkan Pesta Rakyat Kaltim, Sekretaris DPPKUKM Kaltim Ikuti Lomba Memasak Nasi Goreng

  • Home
  • Meriahkan Pesta Rakyat Kaltim, Sekretaris DPPKUKM Kaltim Ikuti Lomba Memasak Nasi Goreng

Meriahkan Pesta Rakyat Kaltim, Sekretaris DPPKUKM Kaltim Ikuti Lomba Memasak Nasi Goreng

Samarinda - Masih dalam rangkaian perlombaan HUT Kaltim ke - 67, Penerintah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Lomba Memasak Nasi Goreng yang ditujukan khusus kepada Bapak-Bapak. Perlombaan ini dilaksanakan di stand outdoor Gor Kadrie Oening, Kamis (11/01/2024). Dinas PPKUKM Kaltim turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang diwakili oleh Warsito selaku Sekretaris. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh Kepala Dinas atau yang mewakili khususnya Bapak-Bapak di lingkungan OPD Pemprov Kaltim. Pj. Gubernur Kalimantan Timur Drs. Akmal Malik didampingi Sekda Prov. Kaltim, Asisten I Pemerintahan Setda Prov. Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Masih dalam rangkaian perlombaan HUT Kaltim ke - 67, Penerintah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Lomba Memasak Nasi Goreng yang ditujukan khusus kepada Bapak-Bapak. Perlombaan ini dilaksanakan di stand outdoor Gor Kadrie Oening, Kamis (11/01/2024).

Dinas PPKUKM Kaltim turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang diwakili oleh Warsito selaku Sekretaris. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh Kepala Dinas atau yang mewakili khususnya Bapak-Bapak di lingkungan OPD Pemprov Kaltim.

Pj. Gubernur Kalimantan Timur Drs. Akmal Malik didampingi Sekda Prov. Kaltim, Asisten I Pemerintahan Setda Prov. Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim