Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pegawai Berprestasi Akan Diberangkatkan Umroh

  • Home
  • Pegawai Berprestasi Akan Diberangkatkan Umroh

Pegawai Berprestasi Akan Diberangkatkan Umroh

Samarinda - Selama kurang lebih 4 bulan menjabat sebagai Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan baik, didukung pegawai dan lingkungan yang baik sehingga dapat menghasilkan yang terbaik. Dilantik 10 Agustus 2020 oleh Gubernur Kalimantan Timur, status TEPRA/realisasi anggaran yang tadinya masih merah, "Alhamdulillah sudah naik level menjadi hijau" ujar Roby. "Terimakasih atas kinerja baiknya sehingga status kita bisa hijau. Pertahankan kinerja baiknya." Ujar Roby dalam sambutannya. Di sela-sela kegiatan pengajian rutin bulanan, Roby melakukan penyerahan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi. Penghargaan ini dibagi menjadi 2 (dua) kategori, yaitu kategori ASN dan Non ASN. Kategori ASN dibagi menjadi 3 bagian, kategori pegawai berprestasi pejabat eselon III, kategori pegawai berprestasi pejabat eselon IV, dan kategori pejabat pelaksana/staff. “Kriterianya sederhana, rajin bekerja, kerjanya tuntas, dan punya prestasi." ujar Roby. "Selamat kepada para pegawai yang telah terpilih dan telah bekerja dengan rajin dan baik." lanjutnya. "Saya berjanji, yang mendapatkan penghargaan pegawai berprestasi selama 3 kali akan mendapatkan sepeda, 5 kali akan mendapatkan sepeda motor, 7 kali akan mendapatkan Umroh." "Tolong diingat, tapi hanya berlaku selama saya menjabat disini" ujarnya sambil tertawa. Reward atas prestasi kerja ASN dan Non ASN yakni pada realisasi kinerja serta perilaku pegawai. Ini adalah terobosan bagi kantor Dinas Perindagkop & UKM Kaltim tujuannya adalah meningkatkan daya saing antar pegawai untuk memperbaiki kinerja agar lebih baik. Tujuannya tidak lain tidak bukan adalah agar masyarakat yang menerima layanan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindagkop & UKM juga semakin puas dengan kinerja Pemerintah serta dalam rangka mendukung visi misi Gubernur Kaltim yang Berdaulat Dalam Pemberdayaan Ekonomi Wilayah dan Ekonomi Kerakyatan yang Berkeadilan. Tampak hadir untuk menerima penghargaan pegawai berprestasi kategori ASN, Ibu Heni Purwaningsih selaku Kabid Perdagangan dan Plt Kabid Koperasi, Bapak Warsito selaku Kasubbag Umum, Ibu Hera Nuraeni selaku pejabat pelaksana/staf. Kategori Non-ASN, Eka Wahyuni dan Winda Andriani dari Bidang Sekretariat Sub Bagian Umum dan Rosa Citra dari Bidang Koperasi. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Samarinda -  Selama kurang lebih 4 bulan menjabat sebagai Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan baik, didukung pegawai dan lingkungan yang baik sehingga dapat menghasilkan yang terbaik.

 

Dilantik 10 Agustus 2020 oleh Gubernur Kalimantan Timur, status TEPRA/realisasi anggaran yang tadinya masih merah, "Alhamdulillah sudah naik level menjadi hijau" ujar Roby. "Terimakasih atas kinerja baiknya sehingga status kita bisa hijau. Pertahankan kinerja baiknya." Ujar Roby dalam sambutannya.

 

Di sela-sela kegiatan pengajian rutin bulanan, Roby melakukan penyerahan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi. Penghargaan ini dibagi menjadi 2 (dua) kategori, yaitu kategori ASN dan Non ASN. Kategori ASN dibagi menjadi 3 bagian, kategori pegawai berprestasi pejabat eselon III, kategori pegawai berprestasi pejabat eselon IV, dan kategori pejabat pelaksana/staff. 

 

“Kriterianya sederhana, rajin bekerja, kerjanya tuntas, dan punya prestasi." ujar Roby. "Selamat kepada para pegawai yang telah terpilih dan telah bekerja dengan rajin dan baik." lanjutnya.

"Saya berjanji, yang mendapatkan penghargaan pegawai berprestasi selama 3 kali akan mendapatkan sepeda, 5 kali akan mendapatkan sepeda motor, 7 kali akan mendapatkan Umroh." "Tolong diingat, tapi hanya berlaku selama saya menjabat disini" ujarnya sambil tertawa.

Reward atas prestasi kerja ASN dan Non ASN yakni pada realisasi kinerja serta perilaku pegawai. Ini adalah terobosan bagi kantor Dinas Perindagkop & UKM Kaltim tujuannya adalah meningkatkan daya saing antar pegawai untuk memperbaiki kinerja agar lebih baik. Tujuannya tidak lain tidak bukan adalah agar masyarakat yang menerima layanan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindagkop & UKM juga semakin puas dengan kinerja Pemerintah serta dalam rangka  mendukung visi misi Gubernur Kaltim yang Berdaulat Dalam Pemberdayaan Ekonomi Wilayah dan Ekonomi Kerakyatan yang Berkeadilan.

Tampak hadir untuk menerima penghargaan pegawai berprestasi kategori ASN, Ibu Heni Purwaningsih selaku Kabid Perdagangan dan Plt Kabid Koperasi, Bapak Warsito selaku Kasubbag Umum, Ibu Hera Nuraeni selaku pejabat pelaksana/staf. Kategori Non-ASN, Eka Wahyuni dan Winda Andriani dari Bidang Sekretariat Sub Bagian Umum dan Rosa Citra dari Bidang Koperasi.

 

http://indagkop.kaltimprov.go.id

 

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim