Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pelaksanaan Ekspor langsung melalui Pelabuhan Kariangau

  • Home
  • Pelaksanaan Ekspor langsung melalui Pelabuhan Kariangau

Pelaksanaan Ekspor langsung melalui Pelabuhan Kariangau

30/03/2020 Pelaksanaan Ekspor langsung melalui Pelabuhan Kariangau Pelaksanaan Ekspor langsung melalui Pelabuhan Kariangau telah dibuka kembali dengan tujuan ke seluruh negara dengan Operator Sealand (A Maersk Company), Maersk Line. Kegiatan ekspor langsung tersebut akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Senin. Pelepasan Ekspor langsung oleh Kadis Perindagkop, Ir. Fuad Asaddin, M. Si beserta Dirut KKT (Kaltim Kariangau Terminal dan jajarannya dilaksanakan pada hari Senin, 30 Maret 2020. Komoditi yang diekspor adalah berasal dari Kaltim antara lain : Rumput Laut, Udang, dan Palm Acid Oil (PAO) www.indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #directcall #kariangau #pemprovkaltim

30/03/2020


Pelaksanaan Ekspor langsung melalui Pelabuhan Kariangau


Pelaksanaan Ekspor langsung melalui Pelabuhan Kariangau telah dibuka kembali dengan tujuan ke seluruh negara dengan Operator Sealand (A Maersk Company), Maersk Line.


Kegiatan ekspor langsung tersebut akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Senin. Pelepasan Ekspor langsung oleh Kadis Perindagkop, Ir. Fuad Asaddin, M. Si beserta Dirut KKT (Kaltim Kariangau Terminal dan jajarannya dilaksanakan pada hari Senin, 30 Maret 2020.


Komoditi yang diekspor adalah berasal dari Kaltim antara lain : Rumput Laut, Udang, dan Palm Acid Oil (PAO)

www.indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#directcall
#kariangau
#pemprovkaltim