Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pelatihan Kerajinan Keramik

  • Home
  • Pelatihan Kerajinan Keramik

Pelatihan Kerajinan Keramik

Samarinda - UPTD Pelatihan Koperasi Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim kembali mengadakan pelatihan. Pelatihan yang diadakan kali ini adalah Pelatihan Kerajinan Keramik dengan Instruktur yang dibawa dari Malang selaku Pelaku Usaha Keramik yaitu Bapak H. Samsul Arifin. Senin, (14/12/2020). Keramik adalah salah satu kekayaan bangsa Indonesia baik dari segi budaya dan segi kekayaan alam, keramik dikenal dengan proses pembuatannya dan penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Usaha kerajinan keramik diharapkan menjadi nilai tambah dalam menopang ekonomi masyarakat dan meningkatkan pendapatan bagi usaha pengrajin produk keramik. Secara khusus, H. M. Yadi Robyan Noor dalam sambutannya menyampaikan beberapa tujuan pelatihan kerajinan keramik ini, salah satunya memberikan bekal kepada peserta pelatihan agar memiliki keterampilan dan keahlian dalam hal kerajinan membuat keramik serta cara memasarkan produk secara efektif dan efisien. Sejalan dengan hal tersebut, Roby meminta kepada para peserta untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan seksama, sabar, dan tekun. "Terimakasih atas kerjasama saudara-saudara sekalian dalam mendukung upaya peningkatan usaha dan daya saing UMKM di daerah". ujar Roby di akhir sambutannya. Haidr, Kepala UPTD Pelatihan Koperasi Zainuddin Panani, Kepala Bidang di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, Instruktur dari Pelaku Usaha Keramik di Malang, serta seluruh peserta yang berjumlah sebanyak 30 orang, diantaranya dari komunitas pengrajin dan beberapa siswa SMK dari Tenggarong. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - UPTD Pelatihan Koperasi Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim kembali mengadakan pelatihan. Pelatihan yang diadakan kali ini adalah Pelatihan Kerajinan Keramik dengan Instruktur yang dibawa dari Malang selaku Pelaku Usaha Keramik yaitu Bapak H. Samsul Arifin. Senin, (14/12/2020).

Keramik adalah salah satu kekayaan bangsa Indonesia baik dari segi budaya dan segi kekayaan alam, keramik dikenal dengan proses pembuatannya dan penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Usaha kerajinan keramik diharapkan menjadi nilai tambah dalam menopang ekonomi masyarakat dan meningkatkan pendapatan bagi usaha pengrajin produk keramik.

Secara khusus, H. M. Yadi Robyan Noor dalam sambutannya menyampaikan beberapa tujuan pelatihan kerajinan keramik ini, salah satunya memberikan bekal kepada peserta pelatihan agar memiliki keterampilan dan keahlian dalam hal kerajinan membuat keramik serta cara memasarkan produk secara efektif dan efisien. Sejalan dengan hal tersebut, Roby meminta kepada para peserta untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan seksama, sabar, dan tekun. "Terimakasih atas kerjasama saudara-saudara sekalian dalam mendukung upaya peningkatan usaha dan daya saing UMKM di daerah". ujar Roby di akhir sambutannya.

Haidr, Kepala UPTD Pelatihan Koperasi Zainuddin Panani, Kepala Bidang di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, Instruktur dari Pelaku Usaha Keramik di Malang, serta seluruh peserta yang berjumlah sebanyak 30 orang, diantaranya dari komunitas pengrajin dan beberapa siswa SMK dari Tenggarong.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim