Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pelatihan Pendataan IKM Se-Kaltim

  • Home
  • Pelatihan Pendataan IKM Se-Kaltim

Pelatihan Pendataan IKM Se-Kaltim

Samarinda - Data Industri adalah fakta yang dicatat atau direkam dalam bentuk angka, huruf, gambar, peta, atau sejenisnya yang menunjukkan keadaan sebenarnya untuk waktu tertentu. Dengan adanya data yang valid dan akurat yaitu data IKM yang bernama dan beralamat teridentifikasi (by name by adress) akan memudahkan pemerintah melakukan peningkatan kapasitas pelaku IKM serta meningkatkan daya saing melalui berbagai program pelatihan teknis yang dapat memberikan manfaat. Maka dari itu, Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim melalui Bidang Industri mengadakan Pelatihan Pendataan IKM Se-Kaltim, Rabu (25/11/2020). Para peserta dari Kabupaten/Kota diwajibkan untuk membawa data-data berupa data direktori IKM, data sentra IKM, data potensi komoditi dan data dukung lainnya. Nantinya, data yang benar dapat menjadi dasar pengaturan dalam melakukan perencanaan, pembinaan, pengendalian, pengawasan hingga pengembalian kebijakan yang tepat terhadap industri yang ada di daerah sesuai dengan RPIP (Rencana Pembangunan Industri Provinsi) Kalimantan Timur Tahun 2019-2039. Hadir mewakili Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim sekaligus membuka, Ir. H. Erwinsyah, M. Si. Hadir sebagai tamu undangan, Kepala Dinas Perindag Kabupaten Paser dan Kubar, Kepala Dinas Perindustrian Kota Samarinda. Hadir sebagai narasumber, Ibu Ir. Siti Farisyah Yana, M. Si dari BPS Kaltim dan Bapak Agung Masuprianggono, ST. MM dari Diskominfo Kaltim. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Data Industri adalah fakta yang dicatat atau direkam dalam bentuk angka, huruf, gambar, peta, atau sejenisnya yang menunjukkan keadaan sebenarnya untuk waktu tertentu.

Dengan adanya data yang valid dan akurat yaitu data IKM yang bernama dan beralamat teridentifikasi (by name by adress) akan memudahkan pemerintah melakukan peningkatan kapasitas pelaku IKM serta meningkatkan daya saing melalui berbagai program pelatihan teknis yang dapat memberikan manfaat.

Maka dari itu, Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim melalui Bidang Industri mengadakan Pelatihan Pendataan IKM Se-Kaltim, Rabu (25/11/2020).

Para peserta dari Kabupaten/Kota diwajibkan untuk membawa data-data berupa data direktori IKM, data sentra IKM, data potensi komoditi dan data dukung lainnya.

Nantinya, data yang benar dapat menjadi dasar pengaturan dalam melakukan perencanaan, pembinaan, pengendalian, pengawasan hingga pengembalian kebijakan yang tepat terhadap industri yang ada di daerah sesuai dengan RPIP (Rencana Pembangunan Industri Provinsi) Kalimantan Timur Tahun 2019-2039.

Hadir mewakili Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim sekaligus membuka, Ir. H. Erwinsyah, M. Si. Hadir sebagai tamu undangan, Kepala Dinas Perindag Kabupaten Paser dan Kubar, Kepala Dinas Perindustrian Kota Samarinda. Hadir sebagai narasumber, Ibu Ir. Siti Farisyah Yana, M. Si dari BPS Kaltim dan Bapak Agung Masuprianggono, ST. MM dari Diskominfo Kaltim.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim