Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pelatihan Perluasan Akses Pasar Bagi UMKM

  • Home
  • Pelatihan Perluasan Akses Pasar Bagi UMKM

Pelatihan Perluasan Akses Pasar Bagi UMKM

Samarinda - Guna memberikan motivasi, meningkatkan keterampilan UMKM dalam bidang pemasaran secara Online dan Offline agar produk yang dihasilkan dapat tampil lebih kompetitif, UPTD Pelatihan Koperasi mengadakan Pelatihan Perluasan Akses Pasar Bagi UMKM, Selasa (14/12/2021). “Tujuan terakhir kami ialah dapat memberikan bekal yang bermanfaat kepada peserta agar dapat memiliki kemampuan untuk menciptakan kreativitas baik inovasi produk maupun pengembangan pasar bagi produk usaha yang dihasilkan.” Ujar Hambali selaku Ketua Panitia dalam laporannya. Hambali menjelaskan pula bahwa peserta Pelatihan Perluasan Akses Pasar Bagi UMKM terdiri dari pedagang kuliner di Kota Samarinda, berjumlah 30 orang secara offline (tatap muka) dan 108 orang secara online. Narasumber dan Istruktur Pelatihan ini berasal dari Yugo Mart, Indo Grosir dan PLUT. “Pelatihan akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 14 – 16 Desember 2021.” Tutup Hambali dalam laporannya. Metode pembelajaran dalam pelatihan ini menggunakan Teori Manajemen Pemasaran, praktek Pengunaan Google Bisnis, Manajemen Usaha, dan Syarat Produk Masuk Ritel Modern. “Sejalan dengan hal tersebut maka Saya minta kepada para peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan saksama, sabar dan tekun dengan harapan apa yang kalian peroleh dalam pelatihan ini bisa menjadi bekal dalam bekerjasama dalam membentuk suatu usaha yang lebih baik dikemudian hari.” Ujar Sudihardani selaku Sekretaris, mewakili Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim. “Selamat mengikuti pelatihan, bagi para Panitia dan Instruktur Saya ucapkan selamat bekerja.” Tutupnya sembari membuka pelatihan ini secara resmi. Turut hadir, H. Zainuddin Panani selaku Kepala UPTD Pelatihan Koperasi serta jajaran dan tamu undangan. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Guna memberikan motivasi, meningkatkan keterampilan UMKM dalam bidang pemasaran secara Online dan Offline agar produk yang dihasilkan dapat tampil lebih kompetitif, UPTD Pelatihan Koperasi mengadakan Pelatihan Perluasan Akses Pasar Bagi UMKM, Selasa (14/12/2021).

“Tujuan terakhir kami ialah dapat memberikan bekal yang bermanfaat kepada peserta agar dapat memiliki kemampuan untuk menciptakan kreativitas baik inovasi produk maupun pengembangan pasar bagi produk usaha yang dihasilkan.” Ujar Hambali selaku Ketua Panitia dalam laporannya.
 
Hambali menjelaskan pula bahwa peserta Pelatihan Perluasan Akses Pasar Bagi UMKM terdiri dari pedagang kuliner di Kota Samarinda, berjumlah 30 orang secara offline (tatap muka) dan 108 orang secara online. Narasumber dan Istruktur Pelatihan ini berasal dari Yugo Mart, Indo Grosir dan PLUT.
 
“Pelatihan akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 14 – 16 Desember 2021.” Tutup Hambali dalam laporannya.
 
Metode pembelajaran dalam pelatihan ini menggunakan Teori Manajemen Pemasaran, praktek Pengunaan Google Bisnis, Manajemen Usaha, dan Syarat Produk Masuk Ritel Modern.

“Sejalan dengan hal tersebut maka Saya minta kepada para peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan saksama, sabar dan tekun dengan harapan apa yang kalian peroleh dalam pelatihan ini bisa menjadi bekal dalam bekerjasama dalam membentuk suatu usaha yang lebih baik dikemudian hari.” Ujar Sudihardani selaku Sekretaris, mewakili Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim.

“Selamat mengikuti pelatihan, bagi para Panitia dan Instruktur Saya ucapkan selamat bekerja.” Tutupnya sembari membuka pelatihan ini secara resmi.

Turut hadir, H. Zainuddin Panani selaku Kepala UPTD Pelatihan Koperasi serta jajaran dan tamu undangan.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim