Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pembinaan dan Perlindungan IKM Melalui Perlindungan HKI

  • Home
  • Pembinaan dan Perlindungan IKM Melalui Perlindungan HKI

Pembinaan dan Perlindungan IKM Melalui Perlindungan HKI

Arahan dan Sambutan Kadis Perindagkop & UKM H.M Yadi Robyan Noor Laporan Panitia Oleh Kabid Industri Erwinsyah Balikpapan - 25 peserta dari IKM Bidang Pangan dan Bidang Kerajinan dari kota Balikpapan mengikuti Pembinaan dan Perlindungan IKM Melalui Perlindungan HKI yang diadakan oleh Bidang Industri Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. Hadir, Ketua Dekranasda Prov. Kaltim, Ibu Hj. Noorbaiti Isran Noor, Ketua Dekranasda Kota Balikpapan, Ibu Arita Rizal Effendi, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, Bapak H. M. Yadi Robyan Noor. Total seluruh IKM di Kaltim 13.921, Sementara jumlah IKM di Kota Balikpapan 1411 IKM dengan banyaknya pelaku usaha yang merupakan kawula muda atau yang sering kita dengar kaum milenial. Dalam sambutannya, Yadi menyampaikan “Itulah tugas kami melayani bapak ibu disini untuk memberikan perlindungan HKI, karena perlindungan HKI ini penting” harapannya, peserta yang hadir dapat mendengarkan paparan narasumber dengan baik. Menghadirkan 5 narasumber yaitu Bapak H. M. Yadi Robyan Noor, Ibu Hj. Noorbaiti Isran Noor, Ibu Jane Grace dari Dinas Koperasi, UMKM, dan Perindustrian Kota Balikpapan, Ibu Arba Susanty dari Baristand Kota Samarinda, dan Ibu Wati dari Bahalap Handicraft. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Arahan dan Sambutan Kadis Perindagkop & UKM H.M Yadi Robyan Noor

Laporan Panitia Oleh Kabid Industri Erwinsyah

 

Balikpapan - 25 peserta dari IKM Bidang Pangan dan Bidang Kerajinan dari kota Balikpapan mengikuti Pembinaan dan Perlindungan IKM Melalui Perlindungan HKI yang diadakan oleh Bidang Industri Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim.

Hadir, Ketua Dekranasda Prov. Kaltim, Ibu Hj. Noorbaiti Isran Noor, Ketua Dekranasda Kota Balikpapan, Ibu Arita Rizal Effendi, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, Bapak H. M. Yadi Robyan Noor.

Total seluruh IKM di Kaltim 13.921, Sementara jumlah IKM di Kota Balikpapan 1411 IKM dengan banyaknya pelaku usaha yang merupakan kawula muda atau yang sering kita dengar kaum milenial.

Dalam sambutannya, Yadi menyampaikan “Itulah tugas kami melayani bapak ibu disini untuk memberikan perlindungan HKI, karena perlindungan HKI ini penting” harapannya, peserta yang hadir dapat mendengarkan paparan narasumber dengan baik.

Menghadirkan 5 narasumber yaitu Bapak H. M. Yadi Robyan Noor, Ibu Hj. Noorbaiti Isran Noor, Ibu Jane Grace dari Dinas Koperasi, UMKM, dan Perindustrian Kota Balikpapan, Ibu Arba Susanty dari Baristand Kota Samarinda, dan Ibu Wati dari Bahalap Handicraft.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim