Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pendaftaran Bantuan pelaku Usaha Mikro (BPUM)

  • Home
  • Pendaftaran Bantuan pelaku Usaha Mikro (BPUM)

Pendaftaran Bantuan pelaku Usaha Mikro (BPUM)

Halo #SobatIndagkopKaltim ! Gimana kabarnya hari ini? Mimin ada kabar baik nih untuk pelaku #UsahaMikro yang ada di Kalimantan Timur. BPUM diperuntukkan untuk bantuan modal pelaku usaha mikro untuk Percepatan Ekonomi Negara (PEN). Kementerian Koperasi melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim kembali memperpanjang penerimaan Bantuan Pelaku Usaha Mikro (BPUM). Buat #SobatIndagkopKaltim khususnya pelaku #UsahaMikro yang belum mendaftar, yuk lengkapi persyaratannya sekarang dan segera diserahkan di Klinik Bisnis tepatnya di Jl. Dahlia No. 06. Ditunggu sampai tanggal 24 November ya #SobatIndagkopKaltim Geser ke kiri untuk informasi lebih lanjut ya! Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silakan hubungi admin melalui media social atau contact person yg tertera. Sampai bertemu di Klinik Bisnis, #SobatIndagkopKaltim! https://indagkop.kaltimprov.go.id/ #indagkopkaltim #pemprovkaltimHalo #SobatIndagkopKaltim ! Gimana kabarnya hari ini? Mimin ada kabar baik nih untuk pelaku #UsahaMikro yang ada di Kalimantan Timur.

BPUM diperuntukkan untuk bantuan modal pelaku usaha mikro untuk Percepatan Ekonomi Negara (PEN). Kementerian Koperasi melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim kembali memperpanjang penerimaan Bantuan Pelaku Usaha Mikro (BPUM).

Buat #SobatIndagkopKaltim khususnya pelaku #UsahaMikro yang belum mendaftar, yuk lengkapi persyaratannya sekarang dan segera diserahkan di Klinik Bisnis tepatnya di Jl. Dahlia No. 06. Ditunggu sampai tanggal 24 November ya #SobatIndagkopKaltim

Geser ke kiri untuk informasi lebih lanjut ya!
Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silakan hubungi admin melalui media social atau contact person yg tertera.
Sampai bertemu di Klinik Bisnis, #SobatIndagkopKaltim!

https://indagkop.kaltimprov.go.id/

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim