Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pengajian Rutin Bulanan

  • Home
  • Pengajian Rutin Bulanan

Pengajian Rutin Bulanan

Samarinda - Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim mengadakan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan di Musholla At Tijarah Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, Kamis (28/01/2021). Dengan tema ceramah “Sabar Menghadapi Musibah/Cobaan” yang dibawakan oleh Ustadz Aspian Noor Nurdin, "Sabar adalah menerima apa yang terjadi pada diri kita, sambil tetap berupaya. Serta jika kita ditimpa musibah yang menimpa kita harus mengantisipasi dampak yang ditimbulkan. Istiqomah dalam ketaatan dan istiqomah dalam kesabaran, dalam sebuah ayat yang Allah perintahkan jadikan sholat dan sabar sebagai penolong mu" ucapnya dalam ceramah pagi ini "Kita tidak diperkenankan untuk menyukutukan Allah, dalam quran surah al ikhlas disebutkan bahwa Allah tidak dapat disandingkan dengan apapun atau disejajarkan dengan dzat lain. Ilmu tauhid ini harus ditanamkan dalam diri kita, jika kita ingin banyak rezeki jangan lah kita mendatangai tempat-tempat seperti gunung-gunung untuk menyembah sembahan selain Allah dengan tujuan duniawi itu sangat salah besar, mungkin di dunia kita akan bahagia tapi tidak dengan di akhirat" Dalam kegiatan ini Dinas Perindagkop UKM Prov. kaltim tetap menerapkan 3M( Menjaga jarak, Memakai masker, Mancuci tangan) (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Samarinda - Dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim mengadakan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan di Musholla At Tijarah Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, Kamis (28/01/2021).

Dengan tema ceramah “Sabar Menghadapi Musibah/Cobaan” yang dibawakan oleh Ustadz Aspian Noor Nurdin,  "Sabar adalah menerima apa yang terjadi pada diri kita, sambil tetap berupaya. Serta jika kita ditimpa musibah yang menimpa kita harus mengantisipasi dampak yang ditimbulkan. Istiqomah dalam ketaatan dan istiqomah dalam kesabaran, dalam sebuah ayat yang Allah perintahkan jadikan sholat dan sabar sebagai penolong mu" ucapnya dalam ceramah pagi ini

"Kita tidak diperkenankan untuk menyukutukan Allah, dalam quran surah al ikhlas disebutkan bahwa Allah tidak dapat disandingkan dengan apapun atau disejajarkan dengan dzat lain. Ilmu tauhid ini harus ditanamkan dalam diri kita, jika kita ingin banyak rezeki jangan lah kita mendatangai tempat-tempat seperti gunung-gunung untuk menyembah sembahan selain Allah dengan tujuan duniawi itu sangat salah besar, mungkin di dunia kita akan bahagia tapi tidak dengan di akhirat" 

Dalam kegiatan ini Dinas Perindagkop UKM Prov. kaltim tetap menerapkan 3M( Menjaga jarak, Memakai masker, Mancuci tangan) 

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim