Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pengajian Rutin Bulanan dan Silaturahim

  • Home
  • Pengajian Rutin Bulanan dan Silaturahim

Pengajian Rutin Bulanan dan Silaturahim

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, mengadakan Pengajian Rutin Bulanan dan Silaturahim bersama Seluruh Pegawai. Pengajian ini dilaksanakan pada Ruang Pertemuan Gedung Disperindagkop dan UKM, Jl. MT. Haryono No 45 Samarinda, (Kamis, 12 Mei 2022). Kegiatan Pengajian ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Hadi Mulyadi yang sekaligus menjadi Penceramah serta seluruh Pegawai Dinas dan UPTD yang ada pada lingkup Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim. Pada saat menyampaikan ceramahnya, Hadi menyampaikan cara agar mampu meraih kesuksesan di dunia dan akhirat. Dalam ceramah yang berlangsung, terjalin suasana keakraban dan penuh canda tawa dengan berbagai kisah sulit perjuangan hidup Wagub Hadi bersama keluarga, banyak pelajaran hidup yang diberikan kepada para Pegawai. "Seseorang yang ingin sukses di dunia dan akhirat, Saya sampaikan empat cara. Bekerja dengan tulus dan ikhlas, bekerja dengan cinta, bekerja keras dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT". Pesannya pada saat berceramah. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan capaian-capaian program yang telah terlaksana pada tahun 2022. Roby juga memberikan apresiasi kepada seluruh Pegawai yang telah berusaha memberikan yang terbaik dalam mewujudkan program - program yang telah ditentukan, sehingga Disperindagkop mendapatkan berbagai penghargaan. @indagkop.kaltim @ppid.indagkopkaltim #indagkopkaltim #uptdbpsmbkaltim #bpsmbkaltim #pengajian #pemprovkaltim #kaltim #staysafeSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, mengadakan Pengajian Rutin Bulanan dan Silaturahim bersama Seluruh Pegawai. Pengajian ini dilaksanakan pada Ruang Pertemuan Gedung Disperindagkop dan UKM, Jl. MT. Haryono No 45 Samarinda, (Kamis, 12 Mei 2022).

Kegiatan Pengajian ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Hadi Mulyadi yang sekaligus menjadi Penceramah serta seluruh Pegawai Dinas dan UPTD yang ada pada lingkup Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim.

Pada saat menyampaikan ceramahnya, Hadi menyampaikan cara agar mampu meraih kesuksesan di dunia dan akhirat. Dalam ceramah yang berlangsung, terjalin suasana keakraban dan penuh canda tawa dengan berbagai kisah sulit perjuangan hidup Wagub Hadi bersama keluarga, banyak pelajaran hidup yang diberikan kepada para Pegawai.

"Seseorang yang ingin sukses di dunia dan akhirat, Saya sampaikan empat cara. Bekerja dengan tulus dan ikhlas, bekerja dengan cinta, bekerja keras dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT". Pesannya pada saat berceramah.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan capaian-capaian program yang telah terlaksana pada tahun 2022. Roby juga memberikan apresiasi kepada seluruh Pegawai yang telah berusaha memberikan yang terbaik dalam mewujudkan program - program yang telah ditentukan, sehingga Disperindagkop mendapatkan berbagai penghargaan.

@indagkop.kaltim
@ppid.indagkopkaltim

#indagkopkaltim
#uptdbpsmbkaltim
#bpsmbkaltim
#pengajian
#pemprovkaltim
#kaltim
#staysafe